Ini Harapan Para Bacabup dan Bacawabup di Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-415

Logo resmi Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-415.

 

HALO KENDAL – Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-415 yang jatuh pada Selasa (28/7/2020) besok, menjadi momentum dari para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kendal, untuk memberikan apresiasi kepada daerah yang nanti akan dipimpinnya.

Saat dikonfirmasi satu persatu, oleh halosemarang.id, Senin (27/7/2020), perihal hari jadi Kendal, beberapa memberikan tanggapan beragam.

Harapan pertama datang dari, KH Ali Nurudin atau yang akrab disapa Ustadz Ali, calon bupati yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa.

Di usia ke-415, dirinya berharap pembangunan di Kendal bisa berjalan, bisa lebih cepat dan bisa mensejahterakan masyarakatnya.

“Selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kendal. Semoga masyarakatnya bisa semakin maju dan sejahtera, semakin jaya dan saling berkoordinasi dengan baik. Kemudian, masyarakat bersama seluruh stakeholder yang ada semakin bergandengan tangan untuk sama-sama membangun Kendal agar masyarakat sejahtera,” ucap Ustad Ali.

Senada diucapkan, Bacawabup dari penjaringan PDIP, Rintang Bramantya. Menurutnya, dengan usia yang sudah menginjak 415 tahun, Kabupaten Kendal sudah lebih matang. Program kerja dari kebijakan pimpinan daerah harus semakin selaras dengan aspirasi masyarakat.

“Dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-415. Selamat melangkah di usia baru. Teriring doa, semoga Kendal lebih maju, berjaya dan masyarakatnya sejahtera berkeadilan,” kata Rintang.

Tak ketinggalan, Bacabup lain, yakni Windu Suko Basuki juga ikut menyampaikan harapannya.

Politisi Partai Demokrat tersebut berharap di usia 415 tahun, Kabupaten Kendal bisa menjadi kota tujuan wisata di Jawa Tengah. Di samping itu juga menjadi kawasan industri yang bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakatnya.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Kendal. Semoga masyarakatnya bisa lebih makmur dan sejahtera. Kemudian Kendal bisa menjadi kota tujuan wisata dunia ke depannya. Mari kita bersatu untuk maju, bersama untuk sejahtera. Semakin tua semakin jaya,” ungkap Pak Bas sapaan akrabnya.

Harapan serupa juga disampaikan Bacawabup yang juga maju lewat penjaringan PDI Perjuangan, Arief B Soedibyo.

Menurutnya, Kendal sudah memasuki tahun ke-415, sudah selayaknya Kendal menjadi Kabupaten yang menjadi tujuan investor, tujuan wisatawan, dan menjadi Kabupaten unggulan di Jawa Tengah.

“Ulang tahun di masa pandemi seperti ini dengan tidak mengurangi rasa bahagia dan syukur kepada Allah SWT, tetap kita bersama menjaga kesehatan demi mencegah meluasnya pandemi. Menjelang masa pilkada, dengan bertambahnya usia, maka bertambah dewasa pula cara berpolitik warganya,” ujar pria yang akrab disapa Ghute. (HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.