in

Ini Event yang Pas bagi Penggemar American Jeep

Budi Susilo/dok

HALO SPORT – Jambore Nasional (Jamnas) American Jeep XII bakal digelat di Specta Merbabu, Salatiga, 14-15 September 2024. Kali ini Komunitas Jip Salatiga (KJS) yang jadi tuan rumahnya.

Ketua Panitia Budi Susilo mengatakan, event ini terbuka untuk Komunitas American Jeep di seluruh Indonesia dan Komunitas Otomotif di Jateng.

Konsep yang akan diusung adalah Campervan, Family Camp, Entertainment, Fun Rally, serta Bakti Sosial (CSR).

’’Jamnas dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi bagi penggemar otomotif khususnya American Jeep dan memberikan hiburan buat masyarakat luas terkait dengan American Jeep,’’ tutur Budi Susilo didampingi Wakil Ketua Noni Mahmudi, Minggu (23/6/2024).

Selain itu, tujuan Jamnas adalah menggerakkan perekonomian melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pariwisata

Dia menambahkan untuk kegiatan ini KJS bekerja sama dengan Persatuan Penggemar American Jeep Indonesia (PPAJI) Pusat, PPAJI Jateng, TNI, Polri, Dinas Pariwisata, dan Pemprov Jateng.

Saat ini tercatat 17 Pengprov PPAJI dari 17 Provinsi di Indonesia.

’’Timeline sudah kami susun dan sejauh ini berjalan dengan baik. Kami juga berharap dukungan dari para sponsor karena Jamnas merupakan event yang sangat tepat untuk sarana publikasi dan ajang promosi produk komersial,’’ ungkap Budi Susilo.

Dalam waktu dekat pihaknya akan beraudiensi dengan Pj Wali Kota Salatiga Yasip Khasani dan Bupati Semarang Ngesti Nugraha.

Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Budi Susilo (08156745184) atau Toni Suhar (082133444779).(HS)

Menang di Piala Wakil Bupati Kendal, Garuda Muda Tamangede Boyong Rp 18 Juta

Pujian untuk Jotosan Si Malaikat Maut