in

Ini Brand Apparel PSIS di Liga 1 2021

Bek PSIS, Wallece Costa mengenakan jersey baru produk RIORS. (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – PSIS dan brand apparel RIORS resmi bekerja sama kembali sebagai sponsor apparel resmi untuk musim 2021/2022 & 2022/2023. Pengumuman resmi perjanjian kontrak tersebut sudah dilakukan Selasa (10/08/2021) silam. Tidak tanggung-tanggung, RIORS akan melakukan support ke PSIS dengan barang serta perlengkapan senilai Rp 5 miliar.

RIORS pun bakal memproduksi semua peralatan olahraga mulai dari official tim, tim utama, tim akademi, hingga tim sepak bola wanita. RIORS tidak hanya support peralatan olahraga bagi para pemain, namun juga akan memproduksi semua kebutuhan Lifestyle wear bagi para penggawa tim “Laskar Mahesa Jenar”.

Dalam kurun waktu empat tahun RIORS telah membuktikan bahwa merek mereka telah melekat bagi pecinta sepak bola Jawa Tengah khususnya suporter PSIS.

Spesial di tahun 2021 RIORS meluncurkan jersey PSIS dengan teknologi terbaru yang telah dikembangkan selama kurun waktu tiga tahun. Teknologi tersebut dinamakan “MOVECULARKNIT”, di mana teknologi Movecularknit akan digunakan untuk Jersey Tim Utama PSIS 2021 ini.

Brand Manager Retail & Marketing RIORS, Francisco Dhamma mengatakan, bahwa untuk jersey latihan, mereka akan menampilkan teknologi Drynier seperti jersey PSIS 3rd musim lalu.

“Selain teknologi Movecularknit, RIORS juga memberikan Teknologi Drynier menjadi pilihan bahan jersey training PSIS. Teknologi ini menyerap keringat melalui proses evaporasi dengan lebih cepat, ringan dan sangat sesuai dengan kultur iklim tropis di Indonesia,” tandas pria yang kerap disapa Nicko ini.

Ia juga menambahkan, tak hanya soal kebutuhan tim, namun segala produk terkait PSIS juga akan mereka pasarkan karena minat yang tinggi dari fans PSIS.

“Selain memproduksi kebutuhan tim PSIS, kami juga akan memasarkan semua product merchandise official dari PSIS. Dengan memiliki fanbase yang besar dan fanatik, kami yakin bahwa penjualan merchandise PSIS akan selalu diburu oleh pada suporter atau kolektor di Jawa Tengah dan Indonesia,” kata Nicko.

“Target penjualan yang telah kami tetapkan terhadap harga Jersey PSIS akan terbagi kedalam tiga kategori, yakni player version, Stadium Version (P2R) dan suporter version. Kami telah menentukan target market yang sesuai untuk teman-teman suporter PSIS, dan dari segi kualitas produk pada tahun ini kami tingkatkan dan sesuaikan. Produk Official PSIS dapat dibeli Di RIORS Store dan Official PSIS Store,” lanjutnya.

Nicko juga menambahkan, bahwa perjanjian baru ini diharapkan mampu memberi manfaat bagi kedua belah pihak baik PSIS mau pun RIORS.

“Melalui perjanjian baru dengan PSIS ini, kami memperpanjang kerja sama strategis bagi brand, selain juga untuk memperkuat posisi kami di dunia olahraga di Indonesia. Kami sangat gembira dengan perjanjian ini dan yakin kami bisa terus merayakan kesuksesan bersama-sama,” pungkasnya.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menuturkan, bahwa kerja sama RIORS dan PSIS selama ini memang berjalan baik. Ia juga memuji bahwa produk dari RIORS dari tahun ke tahun selalu sesuai ekspektasi dan cukup nyaman untuk dikenakan, baik untuk berolahraga mau pun beraktivitas sehari-hari.

“Kerja sama yang sudah terjalin selama empat tahun antara PSIS dan RIORS merupakan kerja sama yang sangat profesional. RIORS telah membuktikan komitmen profesionalnya kepada kami, walau dalam kondisi pandemi saat ini mereka tetap mensupport kebutuhan tim kami. Secara kualitas produk, mereka sejauh ini masih menjadi kualitas brand lokal terbaik di Indonesia,” tutur Yoyok Sukawi.(HS)

Share This

Hingga Kini Aturan Uji Coba dan Pembukaan Destinasi Wisata Di Jateng Masih Dibahas

170 Unit Rumah Bantuan Pemerintah Dibangun di Kabupaten Kendal