in

Ini Alasan Perkenalan Tim PSIS ke Publik Dilaksakan Secara Sederhana

Ferdinand Ketua Panpel PSIS.

 

HALO SEMARANG – PSIS akan menjalani laga uji coba menghadapi Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019).

Laga ini sekaligus akan jadi ajang peluncuran tim dan perkenalan skuad lengkap PSIS kepada publik. Selain itu juga akan ada pengenalan jersey tim untuk mengarungi Liga 1 2019 nanti.

Ferdinand Hindiarto, Ketua Panpel PSIS mengatakan, dalam laga uji coba tersebut pihaknya menyiapkan 10 ribu tiket yang akan dijual di stadion.

Dari tiket yang dicetak, 1.500 di antaranya dikhususkan untuk suporter Arema yang rencananya akan datang ke Magelang.

“Izin pertandingan juga sudah kami kantongi. Akan ada 450 personel keamanan yang akan menjaga laga ini. Harga tiket untuk tribun barat Rp 75 ribu, timur Rp 50 ribu, dan tribun selatan Rp 40 ribu,” katanya saat jumpa pers di mess PSIS Jalan Semeru, Semarang, Kamis (9/5/2019).

Ditambahkan, peluncuran tim sendiri akan dimulai pukul 19.30. Sedangkan kick off laga akan dilaksanakan sekitar pukul 20.30. Pada peluncuran tim ini, katanya, akan dilaksanakan secara sederhana.

Hal itu karena mempertimbangkan waktu persiapan tim yang mepet dengan dimulainya kompetisi. Setelah peluncuran ini, diharapkan tim bisa segera fokus untuk menghadapi laga perdana.

“Selain itu saat ini juga suasana Ramadan, jadi tidak bisa mewah-mewah,” tegasnya.

Wisnu Adi, Wakil Manajer PSIS menambahkan, dalam peluncuran tim nanti juga akan dikenalkan jersey tim untuk Luga 1 2019.

Menurutnya jersey musim ini lebih elegan dan modern dibanding musim sebelumnya.

“Desain jersey benar-benar baru dan berbeda dengan musim lalu. Meski banyak berubah, kami pastikan tak lepas dari identitas PSIS. Warna dominan tetap biru, untuk jersey laga away warna putih, dan jersey ketiga warna hitam,” tandasnya.(HS)

Inilah Kendala Dalam Optimalisasi Bank Sampah di Kota Semarang

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 Dimulai, Pengendara Diminta Lebih Tertib