Ingin Ringankan Beban Sesama, PT Alimdo Ampuh Abadi Bantu Yayasan Cacat Ganda Al Rifdha Semarang

Jajaran PT Alimdo Ampuh Abadi saat mengunjungi Yayasan Cacat Ganda Al Rifdha Semarang, Sabtu (14/12/2019).

 

HALO SEMARANG – Sebagai wujud kepedulian sosial, jajaran PT Alimdo Ampuh Abadi menggelar kegiatan bakti sosial kemasyarakatan di Yayasan Cacat Ganda Al Rifdha Semarang, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan bakti sosial meliputi pemberian paket sembako dan donasi serta bahan pokok lainnya yang dibutuhkan oleh anak-anak yang berada di yayasan tersebut.

Sunatha Liman Said, Komisaris Utama PT Alimdo Ampuh Abadi menjelaskan, kegiatan bakti sosial adalah kegiatan rutin perusahaan yang tiap akhir tahun dilakukan.

“Sebagai perusahaan developer, kami merasa wajib untuk berbagi kebahagian buat saudara kita yang membutuhkan. Selain itu juga sebagai wujud rasa syukur perusahaan yang sudah mempercayakan pilihan huniannya di tempat kami, ” terang Sunatha sapaan akrabnya.

Sunatha menyadari, bahwa bantuan tersebut memang jauh dari kata cukup. Namun pihaknya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban pengurus maupun penghuni panti.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menginspirasi para karyawan semua, akan pentingnya berbagi. Saya berharap PT Alimdo Ampuh Abadi tiap tahunya bisa terus berbagi dan mungkin ke depan kegiatan ini akan terus ada dan akan kami kembangkan lebih besar lagi,” tukasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.