Ingin Hadapi Si Besi di Oktagon

Patricio Freire/dok.

 

HALO SPORT – Patricio Freire, petarung Bellator Mixed Martial Arts (MMA) berjuluk Si Anjing Pitbull, mencanangkan metode balas dendam unik kepada debutan kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Michael Chandler.

Balas dendam Freire bukan untuk dirinya, melainkan buat adiknya, Patricky Freire. Patricky dua kali dikalahkan Chandler ketika masih berlaga di Bellator.

Balas dendam pertama dilakukannya pada Bellator 221, dua tahun silam. Si Anjing Pitbull menang TKO atas Chandler dalam tempo hanya 61 detik.

Kini, Patricio ingin mengejar Chandler di ajang UFC. Peluang itu terwujud atau tidak tergantung keputusan Presiden UFC Dana White.

Chandler, yang berjuluk Si Besi, membuat awal manis di UFC ketika menghajar KO Dan Hooker pada UFC 257. Michael pun langsung masuk daftar peringkat keempat di kelas ringan.

‘’Ini adalah hal yang baik buat saya. Semakin dia menang meyakinkan, kian kelihatan hebat pula saya karena saya pernah menghancurkanya,’’ ungkap Freire seperti dilansir MMAJunkie.

Patricio (33) tahu Chandler memiliki prospek bagus di Oktagon. Dia meyakini pula kalau rivalnya itu bakal mampu menundukkan semua petarung top di UFC.

‘’Dia punya lengan yang sangat kuat. Pukulannya semakin bagus, dan dia adalah petarung super untuk MMA,’’ ujarnya tentang Chandler.

Freire optimistis Si Besi akan terus melejit. Kabarnya, Michael diplot meladeni penantang nomor satu, Dustin Poirier.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.