in

Indonesia Rally 2021, Bupati Karanganyar Minta HDCI Ikut Promisikan Wisata

HDCI Surakarta memberikan cendera mata kepada Bupati Karanganyar, (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta kepada Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), untuk ikut memperkenalkan potensi pariwisata Karanganyar, kepada masyarakat luas.

Permintaan tersebut disampikan Bupati, ketika menerima tim HDCI, di rumah Dinas Bupati, Rabu (13/10), berkait dengan rencana HDCI, yang akan menjadikan Kabupaten Karanganyar, sebagai bagian dari rute Indonesia Rally 2021, 8 Nopember mendatang.

“Kami menyambut baik kedatangan HDCI di Kabupaten Karanganyar. Pihaknya berharap HDCI ikut mengenalkan kepada masyarakat luas, mengenai wisata di Kabupaten Karanganyar,” kata dia, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Lebih lanjut Bupati menyatakan menyambut baik rencana HDCI tersebut. Pihaknya juga berjanji menyediakan pengawalan, sehingga rombongan HDCI dapat berjalan lancar dan aman.

Wakil Ketua HDCI Surakarta, Andri Heriyadi Purnowo, mengatakan Karanganyar menjadi langganan jalur yang dilalui para pemilik motor gede, karena Tawangmangu dan Sarangan mempunyai pemandangan alam yang sangat bagus.

“Kami ingin kulanuwun dan silaturahmi dengan Bupati Karanganyar, terkait rencana Indonesia Rally 2021. Kegiatan tersebut akan mampir ke pendopo dan ramah tamah dengan Bupati Karanganyar,” kata Andri Heriyadi Purnowo, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Pihaknya juga memuji Bupati Karanganyar, Juliyatmono karena bersedia menemui tour Indonesia Rally 2021. “Sambutan beliau sangat luar biasa dan mau menerima kedatangan kami,” tambahnya. (HS-08)

Share This

Perkuat Infrastruktur Pariwisata, Bank Mandiri Gandeng Indra Karya Bangun Sarana Desalinasi Air Laut di Labuan Bajo

Pemkab Klaten Upayakan Penambahan Lahan untuk Srinuk dan Srinar