in

IndiHome Gelar Content Creation Competition (3C), Hadiah Total Rp 165 Juta

Foto ilustrasi.

HALO BISNIS – IndiHome mengadakan Content Creation Competition (3C) dengan tema “Berkonten Ria Bersama IndiHome”. Ajang ini merupakan kesempatan bagi para kreator konten untuk menunjukkan kebolehan berkreasinya dalam berkonten positif. Ada total hadiah sebesar Rp 165 juta sebagai bentuk apresiasi untuk 30 karya konten terbaik.

Selain itu gelaran lomba ini tak hanya terbatas di satu bidang konten saja. Ada dua kategori lomba, yaitu konten tulisan yang ditujukan kepada para pembuat konten blog dan jurnalis. Sedangkan yang kedua, kategori konten visual ditujukan untuk para kreator konten video dan foto. Para content creator bisa memulai mendaftarkan karyanya pada tanggal 26 April hingga 13 Mei 2023.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E Kurniawan mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menginisiasi semangat kolaboratif sekaligus memberikan wadah berkarya kepada content creator nasional. Utilisasi banyaknya instrumen kreasi konten pun, kata E Kurniawan, diharapkan dapat menunjang brand superiority IndiHome.

“Seiring perkembangan zaman, content creation juga terus berkembang ragamnya. Karena itu kami secara berkelanjutan terus mengembangkan wadah kolaborasi dengan teman-teman content creator. Tidak hanya terbatas untuk wilayah Jabodetabek saja, melainkan menjangkau teman-teman content creator di daerah,” kata E Kurniawan seperti dalam rilis yang diterima halosemarang.id, Jumat (14/4/2023).

Tidak ada persyaratan sulit bagi para content creator untuk bisa mengikuti 3C. Peserta diberikan kebebasan eksplorasi kreativitasnya dalam membuat konten sesuai keahlian masing-masing. Yang paling penting adalah karya merupakan hasil karya orisinal yang tidak melanggar peraturan hak cipta dan hukum. Konten juga harus terbebas dari unsur politik, SARA, kebencian, dan pornografi.

Para content creator yang berminat mengikuti lomba hanya perlu mengisi tautan pendaftaran yang tertera pada situs IndiHome. Berbagai informasi juga lengkap tersedia di kolom informasi. Adapun kalau calon peserta masih memiliki pertanyaan yang spesifik bisa menghubungi person in charged yang tertera dalam pengumuman kapan saja.

“Ini adalah kegiatan tahunan rutin yang IndiHome selenggarakan. Kami menganggap para content creator merupakan mitra strategis kami bertukar pikiran dan tumbuh bersama-sama. Sejak pertama kali diselenggarakan, tak terhitung masukan positif yang diberikan para content creator kepada kami dalam hal produk dan pelayanan IndiHome buah dari aktivitas kolaboratif ini,” kata E Kurniawan.(HS)

Tiga Tahun Vakum, Mal Ciputra Semarang Kembali Hadirkan Program “Lebaran Great Sale”

Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Buka Posko Terpadu untuk Pastikan Kelancaran Arus Mudik Lebaran 2023