in

In The Hoi Salon and Day Spa Lebarkan Sayap di Semarang

Treatment pijat Spa di In The Hoi Salon and Day Spa Semarang, Jalan Hasanudin No 1-2 Semarang.

 

HALO BISNIS – Setelah buka sebelumnya di Kota Bogor, kini usaha perawatan salon kecantikan, In The Hoi And Day Spa melebarkan sayap dengan membuka bisnisnya di Kota Semarang. In The Hoi Salon and Day Spa Cabang Semarang yang beralamat di Jalan Hasanuddin No 1-2, Pindrikan Lor, Semarang Utara ini dibuka operasionalnya sejak 2 September 2021.

Pihak In The Hoi Salon and Day Spa menargetkan pelanggan mulai dari para karyawan dan kelompok pekerja di sekitar lokasi usahanya, dan warga Kota Semarang pada umumnya.

“Sejak opening sampai sepekan awal buka dari awal September 2021 kemarin, kami memberikan promo khusus 50 persen setelah pembukaan. Selanjutnya, setelah satu pekan, sampai tanggal 27 September 2021 kami berikan dengan diskon 30 persen,” jelas Lucky Sani Adil Wigati, selaku Supervisor In The Hoi & Day SPA, saat ditemui Senin (27/9/2021).

Dikatakan, untuk salon kecantikan pihaknya memberikan perawatan mengatasi rambut rontok dan ketombe. “Untuk memperoleh hasil maksimal atau mengurangi masalah rambut tersebut, kita ada serum khusus menggunakan dendruft,” imbuhnya.

Selain salon, pelanggan juga bisa melakukan perawatan tubuh agar bugar, yakni pijat SPA. Dengan harga mulai dari Rp 80 ribu ke atas.

“Untuk salon Rp 45 ribu, yaitu potong rambut. Sedangkan pijat SPA dengan harga Rp 95 ribu, hanya untuk treatment body message. Kalau dengan service mandi susu, harganya Rp 120 ribu,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, berbeda dengan usaha salon kecantikan lainnya, pelanggan di tempatnya bisa sekaligus perawatan tubuh.

“Di sini pelanggan bisa one stop service, mulai perawatan rambut dan tubuh. Di antaranya service eye lifting, masker mutiara, mandi susu dan sauna. Lalu manicure padicure, refleksi kaki dan lainnya. In The Hoi Salon and Day Spa buka setiap hari dari Senin-Minggu mulai pukul 08.00- 21.00 WIB,” pungkasnya.(HS)

Share This

Ganjar Minta Percepat Vaksinasi Remaja

Perusahaan Ini Rela Berbagi Demi Warga Terdampak Pandemi