in

Imran Nahumarury: Kita Ke Jakarta Bukan Untuk Berlibur

Para pemain PSIS saat mencoba lapangan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021).

 

HALO SEMARANG – PSIS akan menghadap Persija pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021). Menjelang pertandingan, pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury mengakui lawan yang dihadapi skuadnya bukanlah tim yang mudah ditaklukkan.

Namun dia yakin Laskar Mahesa Jenar akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal. Imran mengatakan semua pemain PSIS dalam kondisi siap bertempur.

“Kami selalu optimistis, semua pemain sudah siap. Meski tidak mudah, kami optimis meraih hasil maksimal,” kata Imran dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (11/9/2021).

“Persiapan tim kami sudah 100 persen, ada beberapa kelemahan saat lawan Persela sudah berusaha kita perbaiki, semoga (para pemain) bisa maksimal di lapangan,” tambahnya.

Meski begitu, Imran tetap mengingatkan kepada skuadnya untuk mewaspadai racikan Angelo Alessio.

“Kita tahu Persija ini tim yang sangat mewah, kedalaman skuad mereka juga sangat mumpuni. Tapi perlu diingat, kita datang ke Jakarta bukan untuk berlibur, tapi untuk meraih hasil maksimal,” ungkapnya.

Meski optimistis, namun ada persoalan pada skuad Mahesa Jenar jelang laga lawan Persija nanti. Kabarnya ada lima pemain yang terpaksa absen dipertandingan besok. Dua di antaranya merupakan pemain asing, yakni Brian Ferreira dan Wallace Costa.

Sementara tiga pemain lokal yang terancam absen yakni M Rio Saputro, Nerius Alom, dan Farrel Arya.

Brian Ferreira masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring. Wallace Costa dan M Rio Saputro mengalami cedera saat menghadapi Persela Lamongan. Wallace mengalami cedera engkel dan Rio mengalami cedera lutut serta Farrel Arya yang masih dalam tahap penyembuhan cedera lutut.

Namun Imran Nahumarury tidak terlalu pusing dengan kondisi timnya. Ia sudah siapkan pemain untuk mengisi slot yang ditinggalkan pemain yang absen.

Sementara itu, secara statistik pertemuan kedua tim dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Laskar Mahesa Jenar hanya memperoleh satu kemenangan. Sementara Macan Kemayoran berhasil melibas empat pertandingan dengan kemenangan atas PSIS.(HS)

Share This

Lebih Nyaman Tatap MotoGP Aragon

Pilihan yang Sungguh Jempolan