in

Imran Nahumarury: Kemenangan Ini Berkat Kerja Keras Tim

Pemain PSIS, Hari Nur Yulianto saat merayakan golnya ke gawang Persiraja Banda Aceh pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/09/21).

 

HALO SEMARANG – PSIS sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/09/21). Gol PSIS dicetak Jonathan Cantillana pada menit 53′ melalui titik penalti, serta dua gol Hari Nur Yulianto pada menit 69′ dan 88′. Sementara satu gol balasan Persiraja disarangkan melalui sundulan kepala Paulo Henrique Santos de Azevedo pada menit 66′.

Usai laga, pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury menegaskan, bahwa kemenangan ini adalah usaha keras seluruh tim. Sejak awal dirinya selalu menekankan kepada pemain, bahwa pertandingan melawan Persiraja tidak akan berjalan mudah.

“Saya selalu menekankan kepada pemain, bahwa tiap pertandingan itu adalah final. Maka kami minta seluruh tim bekerja keras dan fokus pada laga. Dan Alhamdulillah, pada laga ini pemain bermain sebagai unit, sebagai tim, bermain sebagai komunitas. Dan itu yang saya respect dari pemain saya,” katanya.

Ditanya soal beberapa pemain asing yang belum bisa dimainkan pada laga ini, dirinya enggan mengomentari karena fokus pada pemain yang ada. Baginya, yang dibutuhkan dia sebagai nahkoda PSIS adalah tim, bukan satu atau dua pemain.

“Saya gak fokus ke satu dua pemain. PSIS bermain bukan secara individu tapi secara kolektif,” tegasnya.

Sementara kapten PSIS yang juga pencetak dua gol untuk timnya, Hari Nur Yulianto mengaku bersyukur atas hasil positif yang diraih PSIS.

“Kemenangan ini berkat kerja keras tim. Meski saya mencetak dua gol, tapi itu berkat kerja keras semua pemain. Saya sangat senang bisa mencetak dua gol, tapi bagi saya yang utama adalah kemenangan tim,” katanya.

Sebagai informasi, atas kemenangan ini PSIS menduduki puncak klasemen sementara di BRI Liga 1 2021-2022. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga yang telah dilakoninya. Poin ini sama dengan yang diraih Bhayangkara FC yang saat ini menduduki peringkat kedua, disusul Persib dan Bali United yang baru mengumpulkan enam poin dari dua pertandingannya.(HS)

Share This

Kalahkan Persiraja, PSIS Sementara Bertengger di Puncak Klasemen

Laga Persahabatan, Persik Kendal Bungkam Persip Kota Pekalongan Dengan Skor 3-0