in

Ikuti Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Kabupaten Batang, SMKN 1 Warungasem Borong Juara

Foto : Batangkab.go.id

 

HALO BATANG – SMKN 1 Warungasem, Kabupaten Batang memborong juara 1 dalam lomba kompetensi siswa tingkat Kabupaten Batang, di mana sekolah itu sekaligus menjadi tuan rumah.

Dalam ajang lomba tersebut, SMKN 1 Warungasem memborong 6 piala sekaligus, terdiri atas Juara 1 LKS Tata Busana, Juara 1 Teknik Bisnis Sepeda Motor, Juara 1 Jurusan Teknik Audio Video, Juara 1 Teknik Kendaraan Ringan, Juara 1 Teknik Pendingin Tata Udara, dan juara 2 Tata Busana. Hasil ini memastikan SMKN 1 Warungasem Juara LKS di semua jurusannya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Warungasem Suyanta, mengapresiasi capaian yang didapatkan di lomba LKS kali ini.

“Alhamdulillah SMKN 1 Warungasem mendapatkan 6 Juara Sekaligus yaitu Juara 1 dari TBSM, Juara 1 TKR, Juara 1 TAV, Juara 1 TPTU serta Juara 1 dan 2 Jurusan TB. Dan ini semua melalui proses yang ke depan akan kami tingkatkan, terutama bekerja sama dengan dunia usaha,” kata seperti dirilis Batangkab.go.id.

Kepala Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Budi menyampaikan, bahwa juara yang diraih Teknik Bisnis Sepeda Motor, berkat kerja sama tim.

“Dalam kompetisi ini, kami latih secara mandiri bersama teman-teman guru TBSM dan anak-anak ini melalui seleksi yang ketat dari 8 anak yang menjadi nominasi akhirnya menjadi 1 yang kita ajukan lomba dan alhamdulillah hasilnya, sesuai harapan kita Juara 1,” kata dia.

Dari hasil Lomba tersebut, semua jurusan di SMK N 1 Warungasem akan melaju ke Lomba LKS Tingkat Provinsi Jawa Tengah. (HS-08)

Peken Banyumasan, Kepala DPMPTSP : Setiap Sekolah Diharapkan Ada Ekstrakurikuler Kesenian Banyumas

Bareskrim Bakal Hentikan Kasus Nurhayati, Pakar Sebut Polri Profesional