IKA PMII Kendal Gelar Buka Bersama di Weleri

Acara Silaturahmi dan buka bersama IKA PMII Kendal, di Pesantren Al Istiqomah, Desa Penaruban, Kecamatan Weleri, Rabu (28/4/2021).

 

HALO KENDAL – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa (IKA PMII) menggelar silarurahmi dan berbuka puasa bersama di Pesantren Al Istiqomah, Desa Penaruban, Kecamatan Weleri, Rabu (28/4/2021).

Acara dihadiri Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun, yang juga menjabat sebagai Ketua IKA PMII Kendal.

Menurut Makmun, kegiatan ini sebagai forum silaturahmi antaralumni PMII dan anggota PMII yang ada di Kabupaten Kendal.

“Alumni PMII di Kabupaten Kendal yang tersebar di sejumlah posisi penting di birokrasi pemerintahan, lembaga legislatif, perusahaan, pendidikan dan keagamaan,” ungkapnya.

Dijelaskan, buka bersama ini juga untuk menyambungkan komunikasi antar alumni dan kader PMII.

“Kami yang tersebar di lintas bidang ini, bersinergi untuk memberikan kontribusi untuk membangun Kendal,” jelasnya.

Dalam kesempatan acara tersebut perwakilan dari PT Kawasan Industri Kendal (PT KIK) membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Menurut Syaiful Bahri, CSR KIK, pihaknya memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan siap bersinergi dengan berbagai elemen yang ada di Kendal.

“Semoga dengan silarurahmi ini, bisa bersama-sama berjuang semua elemen, dalam mengembangkan industri di Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Di sisi lain, Muklisin, selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini selain dihadiri alumni PMII dan kader PMII, juga turut mengundang manajemen PT KIK dan PT Kends Kendal.

Ia pun mengaku, sebenarnya acara tersebut juga turut mengundang Bupati dan Wakil Bupati untuk ikut duduk bersama, namun karena kesibukan lain, jadi berhalangan hadir.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.