in

‘Iftar Ramadhan’ Hotel Grasia Siapkan 99 Menu Buka Puasa

Salah satu pengunjung menikmati menu Iftar Ramadhan yang dihadirkan di Hotel Grasia Semarang, Kamis (31/3/2022).

HALO SEMARANG – Selama bulan Ramadan 1443 Hijriah ini, Hotel Grasia Semarang menggelar buka puasa bersama dengan menghadirkan paket khusus dengan tema “Iftar Ramadhan”. Masyarakat bisa memilih aneka menu takjil dan dinner sepuasnya, dengan lebih dari 99 jenis makanan yang disiapkan.

Sales Manager Hotel Grasia Semarang, Denis saat lounching Iftar Ramadhan mengatakan, paket khusus buka puasa bersama selama Ramadhan kali ini sudah didapatkan hanya dengan harga Rp 79.999 nett/orang. Bagi customer yang memesan sebanyak 10, akan memperoleh satu orang free.

Tak hanya itu, menariknya setiap orang yang berbuka puasa di hotel ini juga berpeluang untuk mendapatkan hadiah doorprise kejutan dari kupon yang diberikan yang akan diundi di akhir Ramadan.

“Nanti kupon diisi untuk mendapatkan doorprise di akhir ramadan, tentunya bagi pelanggan yang iftar buka bersama di hotel kita,” terangnya, Kamis (31/3/2022).

Sedangkan basic menu tiap harinya bervariatif Senin sampai Minggu akan berganti-ganti.

“Agar pelanggan bisa punya pengalaman berkesan saat menikmati bersama keluarga dan kolega serta kerabat. Adapun menu andalan sembari dilaunching hari ini, salah satu yang kami buat spesial yakni menu sop buntut. Yang mana menu ini akan dikeluarkan tiap hari Kamis, dan jadi

menu pamungkas, yang tiap tahunnya harus keluar dan jadi menu andalan,” ungkapnya.

Mengenai jumlah kapasitas ruangan di resto, kata Denis, bisa menampung sebanyak 50 orang.

“Namun, jika nantinya ruangan resto tidak mencover pihaknya akan buka ruangan hall Teratai, dan Asoka, tentunya akan kita sesuaikan dengan reservasinya, kalau pelanggan banyak di atas 50 akan kita buka dua hall ini,” imbuhnya.

Hal ini, lanjut dia, untuk mengakomodir dengan baik semua pelanggan, apalagi masih dalam situasi pandemi, tetap melaksanakan protokol kesehatan. Misalnya jaga jarak, tiap kursinya agar ada jarak.

“Menu istimewa buka bersama akan dimulai pukul 17.00 WIB, resto sudah buka, untuk prepare menu, dan disajikan serta ditata. Dan sembari nunggu adzan magrib, pelanggan yang datang bisa pilih tempat, terutama pelanggan yang datang on the spot ke hotel. Menu tersebut bisa dinikmati seperti di antaranya Appetizer, salad, stoll. Disini konsepnya memang untuk menu takjil dan dinner akan hadir. Untuk pelanggan yang akan memesan pakrt Iftar Ramadan bisa reservasi di nomor 081548444777,” pungkas Denis. (HS-06)

Triwulan Pertama 2022, Baznas Karanganyar Kumpulkan ZIS Lebih Rp 3 Miliar

Pindah ke Bayern atau Dortmund