IBI Boyolali Diminta Bantu Sukseskan Misi Pemkab

Bupati Boyolali, M Said Hidayat, dalam pelantikan pengurus IBI Boyolali, di aula sekterariat organisasi profesi tersebut, di Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali. (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Anggota Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Boyolali diharapkan dapat membantu pemerintah, dalam mempersiapkan generasi penerus yang jauh lebih hebat, tangguh, berkarakter dan berbudaya.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Boyolali, M Said Hidayat, dalam pelantikan pengurus IBI Boyolali, di aula sekterariat organisasi profesi tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, salah satu misi pasangan Bupati Boyolali, M Said Hidayat  dan Wabup Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan, adalah mensejahterakan masyarakat Boyolali, termasuk di bidang kesehatan.

“Satu upaya kami untuk mempersiapkan generasi Boyolali ke depan yang jauh lebih hebat, tangguh, berkarakter dan berbudaya,” ungkap Bupati Said,” kata Said, seperti dirilis Boyolali.go.id.

Sejalan dengan hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boyolali, Ratri Salasatul Survivalina mengatakan bahwa pengurus dan anggota IBI Kabupaten Boyolali, harus dapat berkomunikasi secara baik, baik internal maupun eksternal.

Karena organisasi profesi tersebut juga turut memiliki andil dalam memajukan Kabupaten Boyolali.

“Komunikasi yang baik antara pengurus dan anggota ini sangat diperlukan. Karena organisasi ini juga dilihat dari bagaimana output atau capaian dari organisasi,” ujar perempuan yang kerap disapa Lina ini. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.