Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Hypernet di Jateng Tumbuh Signifikan, Sumbang Kontribusi Sebesar 10 Persen Pendapatan Nasional

Jajaran Manajemen Hypernet secara simbolis memotong pita saat menempati kantor baru, Senin (20/1/2020).

 

HALO SEMARANG – Sebagai salah-satu provider jasa internet di Indonesia, Hypernet yang saat ini telah meningkatkan menjadi Managed Service Provider (MSP) terus mengalami pertumbuhan secara signifikan.

Secara nasional, sampai tahun 2019, Hypernet di Jawa Tengah mampu memberikan kontribusi reveneu sebesar 10 persen dari total pendapatan secara nasional.

VP of Regional Development PT Hypernet Indodata, Alvin Andrianus Kasim mengatakan, progres pertumbuhan coverage di Jateng dari tahun ke tahun cukup bagus. Karena makin banyak hotel atau hospitality dan industri yang dibangun di Jawa Tengah.

“Apalagi dengan adanya banyak industri yang mulai melakukan migrasi dari Jabodetabek ke Provinsi Jawa Tengah. Yang mana sesuai dengan segmentasi pasar kami, yakni di segmen korporate, hotel, manufacturing, dan kantor pemerintahan,” terangnya, di sela-sela acara tasyakuran pembukaan kantor baru Hypernet di Jalan Kimar 1, blok B, nomor 16, kompeks Saqa Square, Senin (20/1/2020).

Ditambahkan, untuk jumlah klien Hypernet saat ini ada sekitar 20an hotel. Dan ada di kota-kota Jateng di antaranya seperti Tegal, Pekalongan, Kendal, Rembang.

“Servis utama kami pada provider internet, mulai dari IT infrastruktur, IT konsultan, layanan cloud, WiFi akses servis, dan layanan digital komunikasi. Keuntungan apabila korporate atau pebisnis menggunakan produk MSP kami bisa membantu permasalahan yang dihadapi oleh perbaikan, maintenance maupun pengembangan infrastuktur dalam jangka panjang,” terangnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang