in

HUT Polwan Ke-73, Kapolres Pekalongan Beri Penghargaan Kepada Polwan Berprestasi

Kabag SDM Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani SH, Rabu (1/9) menyerahkan penghargaan kepada Polwan Brigadir Mediska Nurikasari, pada apel puncak rangkaian HUT Ke-73 Polwan Republik. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Kabag SDM Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani SH, mewakili Kapolres Pekalongan AKBP Dr Arief Fajar Satria SH SIK MH, Rabu (1/9) menyerahkan penghargaan kepada Polwan Brigadir Mediska Nurikasari.

Penghargaan yang diberikan pada apel puncak rangkaian HUT Ke-73 Polwan Republik Indonesia itu, diberikan karena Brigadir Mediska dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 ini, kami memberikan penghargaan kepada Polwan Polres Pekalongan, atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengungkap kasus pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan,” kata Kompol Guntur, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Dia mengatakan penghargaan ini sebagai apresiasi kepada polwan, yang telah berdedikasi tinggi dan loyal dalam bertugas. Penghargaan ini juga sebagai motivasi bahwa Polwan memiliki tugas pokok yang penting di institusi Polri.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan, dapat memacu motivasi polwan lain di Polres Pekalongan, untuk melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Saat membacakan amanat Kapolres Pekalongan, Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani SH Kapolres Pekalongan AKBP Dr Arief Fajar Satria SH SIK MH, mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan ke-73.

“Semoga Polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Kompol Guntur. (HS-08)

Share This

Lawan Korona, Polres Jepara Semprotkan Disinfektan, Bagi Masker, dan Kampanye Prokes

Marak Kriminalitas Di Kos-Kosan, Kapolrestabes Semarang Minta Pemilik Kos Untuk Lebih Selektif