HUT Ke-68 HKGB, Bhayangkari Pusat Tabur Bunga di TMP Kalibata

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 tahun 2020, sejumlah pengurus Umum Bhayangkari melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta, Kamis (15/10/20). (Foto: tribratanews.polri.go.id)

 

HALO SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, sejumlah pengurus Umum Bhayangkari Pusat melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta, Kamis (15/10/20).

Seperti dirilis tribratanews.polri.go.id, ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin Ketua Umum Bhayangkari, Ir Fitri Idham Azis, didampingi Wakil Ketua Umum Tutik Gatot Eddy, Ketua Panitia HKGB ke-68 dan perwakilan Pengurus Bhayangkari.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.