in

HUT Ke-2 IPK, Wakil Bupati Karanganyar Berharap Bisa Membawa Manfaat Untuk Masyarakat

 

HALO KARANGANYAR – Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto berharap agar anggota Isuzu Panther Karanganyar (IPK), dapat ikut menyebarluaskan segala potensi ekonomi wilayah ini.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto, ketika hadir dalam perayaan HUT Ke-2 IPK. Selain seremonial perayaan HUT, komunitas itu juga mengadakan bakti sosial  pada masyarakat di Sewurejo, Kecamatan Mojogedang, Minggu (13/03/2022).

Dalam pesannya, Wabup meminta kebahagian hari jadi harus menular ke masyarakat. Artinya masyarakat bisa merasakan dampak nyata dari para penggemar dan pemilik mobil panther.

“Saya berharap acara ini bisa membawa kekompakkan, guyub rukun dan persaudaraan sesama pemilik mobil panther. Sekaligus mendatangkan manfaat untuk masyarakat luas,” kata Rober Christanto, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Rober Christanto menambahkan mewakili Pemkab Karanganyar mengucapkan syukur dan terima kasih atas terselenggarannya acara ini. Pihaknya juga meminta segala potensi-potensi wisata di Karanganyar disampaikan kepada masyarakat luas.

“Viralkan hal-hal yang baik agar masyarakat merasakan dampaknya,” tambahnya.

Sementara Ketua IPK Kabupaten Karanganyar, Irfan Pamungkas dalam sambutannya mengajak anggota IPK untuk terus kompak dan bersatu. Buat masyarakat selalu sejuk dengan kehadiran komunnitas pemilik mobil panther tersebut. (HS-08)

Dapat Sertifikat Produk Halal Sebelum 1 Maret 2022, Pengusaha Dapat Habiskan Stok Kemasan

Ribuan Pesilat Ikuti Kejurda VII PSNU Pagar Nusa di Blora