HUT Brimob, Polres Tegal Kota Anjangsana ke Purnawirawan

Halo Tegal, Polres Tegal Kota Anjangsana ke Purnawirawan Brimob. (Foto:tegalkota.go.id)

 

Anjangsana di kediaman purnawirawan Brimob, di Aspol ex. Brimob Tirus. (Foto : tegalkota.go.id)

HALO TEGAL – Para anggota Polri mantan Brimob di Polres Tegal, menggelar kegiatan anjangsana di kediaman purnawirawan Brimob Letkol (Purn) Suwardi dan Aiptu (Purn) Marino, di Aspol ex. Brimob Tirus.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Brimob itu, dipimpin Kanit III Satreskrim Ipda Yunus Al Imron. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian ex. Brimob Polres Tegal Kota terhadap purnawirawan Brimob dan keluarga, atas dharma bhakti semasa bertugas di Brimob Polri.

Ini merupakan kegiatan silaturahmi kepada purnawirawan Brimob Polri, juga memberikan tali asih sebagai wujud penghargaan terhadap sesepuh atau purnawirawan Brimob. Ditambahkannya, bahwa Polri tidak akan pernah melupakan jasa-jasa para purnawirawan dan warakawuri brimob yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dan membesarkan Brimob.

“Sebagai penerus dalam menjaga keamanan, kami akan terus mengingat dan mengimplementasi jasa-jasa dari purnawirawan dan warakawuri yang telah selesai melaksanakan darma bhaktinya untuk menjaga keamanan Negara Indonesia melalui satuan brimob,” kata Yunus, seperti dirilis tegalkota.go.id, Senin (16/11).

Sementara Letkol (Purn) Suwardi mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas kepedulian yang telah diberikan dan mendoakan Brimob tetap jaya. Dirinya menyampaikan Dirgahayu Brimob ke-75 semoga tetap jaya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.