in

HUT Bhayangkara Ke-77, Para Nelayan di Kaliwungu Dapat Bantuan Sembako Polres Kendal

Penyerahan paket sembako dari Polres Kendal kepada para nelayan di Kaliwungu, Rabu (12/7/2023).

HALO KENDAL – Dalam rangka HUT Bayangkara ke- 77, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H bersama PJU Polres Kendal mengadakan patroli perairan dan bakti sosial (baksos) yang bertempat di perairan laut Jawa wilayah Kecamatan Kaliwungu, Rabu (12/07/2023).

Kegiatan patroli perairan dan baksos yang diselenggarakan oleh Polres Kendal ini dengan membagikan 20 paket sembako kepada para nelayan tradisional yang ada di Kecamatan Kaliwungu.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H yang secara simbolis membagikan 20 paket sembako tersebut mengungkapkan, kegiatan baksos merupakan bukti kepedulian Polri khususnya Polres Kendal kepada masyarakat nelayan.

“Kami bersyukur bisa sampai ke daerah sini, semoga bakti sosial ini membuat kita semakin erat dan semakin bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan laut Jawa,” ungkapnya.

Sementara itu, para nelayan yang mendapat bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Kendal dan mendoakan agar Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat.

“Matur nuwun pak Polisi, kami sudah diberi sembako. Mudah-mudahan ke depannya semakin banyak sembako yang diberikan kepada para nelayan. Selamat ulang tahun kepolisian,” ungkap Sutrimo, salah satu nelayan setempat. (HS-06)

 

Cari Perlengkapan Sekolah, Mal dan Swalayan di Kota Semarang Dipadati Pengunjung

Polisi Dalami Meninggalnya Remaja Usai Tak Sadarkan Diri saat Nonton Konser JKT48 di Semarang