in

HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Polres Kendal Ziarah Di TMP Kusuma Jati Kendal

Kapolres dan jajaran Polres Kendal melaksanakan kegiatan ziarah di TMP Kusuma Jati Kendal, Selasa (29/6/2021).

 

HALO KENDAL – Dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Kendal mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Jati, Kelurahan Bugangin, Kecamatan Kendal, Selasa (29/06/2021).

Hadir dalam kegiatan ziarah, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, Kasat Samapta, AKP Mustakim, dan Kapolsek Rowosari, IPTU Untoro Benny Sasongko.

Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ziarah ini dalam rangka memperingatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 tahun ini.

“Tujuannya kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita, terus melanjutkan pembangunan khususnya di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres.

Yuniar menambahkan, upacara ziarah ini juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polri.

“Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia, atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur,” imbuhnya.

Kapolres menegaskan, semangat para pahlawan harus terus dikobarkan. Tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan dan usaha yang positif.

“Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di negeri Indonesia tercinta ini. Terutama di wilayah Polres Kendal,” tandas AKBP Yuniar.

Kegiatan ziarah berlangsung khidmat, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.(HS)

Share This

Rumah Sakit di Kota Semarang Overload Pasien Covid-19

Harganas 2021, BKKBN Fokus Turunkan Stunting