in

‘Hulk’ Makin Konsisten Di Lini Belakang PSIS

Wahyu Prasetyo ‘Hulk’ semakin termotivasi setelah bermain penuh di dua laga BRI Liga 1 2021.

 

HALO SEMARANG – Pemain belakang PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo mengaku semakin termotivasi untuk tampil apik bersama Laskar Mahesa Jenar setelah mendapat kepercayaan tampil penuh dalam dua laga BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain yang kerap disapa Hulk ini sebelumnya mendapat kesempatan dari tim pelatih untuk tampil penuh pada saat menghadapi Persija Jakarta dan Persiraja Aceh pada pekan kedua dan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Bermain bersama Alfeandra Dewangga, Hulk mampu tampil apik mengawal lini belakang PSIS. Hal ini membuat lini pertahanan timnya cukup kokoh, meski digempur pemain-pemain Liga 1 yang sudah berpenglaman. Dia terlihat tidak inverior ketika harus berduel dengan para striker berkelas di Liga Indonesia, seperti Marco Simic (Persija) ataupun Paulo Henrique (Persiraja). Bahkan beberapa kali Hulk terlihat mampu memenangkan duel udara, meski posturnya takl setinggi para pemain asing tersebut.

Ia pun mengaku bersyukur dan akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi ke depannya.

“Tentu saya sangat senang dan bangga bisa diberi kepercayaan bermain full pada dua match kemarin. Ini menambah motivasi saya untuk terus bermain lebih baik buat PSIS,” tutur pemain kelahiran 21 Maret 1998 ini di sela-sela aktivitas tim di Hotel Swiss Bellin, Cikarang, Bekasi, Senin (20/9/2021).

Pemain yang sebelumnya bergabung dengan Cilegon United itu juga mengatakan, bahwa ke depan apabila kembali diberi kepercayaan oleh tim pelatih, ia akan siap mengawal gawang PSIS supaya terhindar dari kebobolan.

“Karena ini sebuah tim, siapa pun yang diberi kepercayaan oleh pelatih harus kita dukung. Misal saya yang diberi kepercayaan lagi, saya juga akan siap dan rekan-rekan setim lainnya pasti juga akan memberi support untuk pemain yang bertanding di lapangan. Yang penting PSIS bisa terus menang untuk menjaga posisi di klasemen,” pungkasnya.(HS)

Share This

Polda Jateng Gelar Apel Operasi Patuh Candi, Ini Yang Disampaikan Kapolda

Polres Kendal Gelar Operasi Patuh Candi 2021, Tak Berorientasi Pada Tilang