Hotel Santika Premier Semarang Tawarkan Menu Bukber Khas Nusantara

Menu andalan di stall kambing guling Hotel Santika Premier Senarang.

 

HALO SEMARANG – Hotel Santika Premier Semarang yang beralamat di Jalan Pandanaran Nomor 116-120 Semarang, selama Ramadan 1442 H menghadirkan menu buka puasa spesial untuk tamu hotel maupun masyarakat yang ingin menikmati kuliner khas nusantara, seperti menu nasi, rempah desa.

Makanan khas nusantara dan lainnya ini bisa dinikmati dalam promo spesial dengan balutan tema “Food Festival Ramadan” di hotel tersebut, agar momen berbuka puasa bersama menjadi lebih berkesan. Tentunya, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sehingga tamu dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Di dalam promo ini sedikitnya ada 15 stall disediakan oleh pihak hotel dan siap memanjakan lidah pengunjung yang ingin menikmati menu spesial untuk berbuka puasa.

- Advertisement -

Di masing-masing stall tersebut di antaranya, ada aneka kuliner, seperti kambing guling, bebek, dimsum, dessert, cokelat fountain. Lalu, minuman kekinian bubble drink, aneka es, puding ceria, aneka gorengan, bakso, mie ayam dan lainnya.

“Kami ingin menghadirkan momen berbuka puasa tahun ini dengan nuansa yang berbeda” ujar Public Relation Hotel Santika Premier Semarang, Anna Maria, Rabu (14/4/2021).

Promo tersebut, kata Anna, hanya dibanderol dengan harga Rp 127 ribu Net/pax, sudah “All You Can Eat”.

“Pengunjung dapat menikmati beraneka macam menu stall yang khas dan dicari banyak orang ketika berbuka puasa mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Dari mulai Salad Bar, Stall Takjil, Stall Rempah Desa, Stall Kampoeng, Pasta Fiesta, Gerobak Dimsum, Carving, Dessert Table dan Pondok Ngunjuk,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Lanjut Anna, setiap pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk undian doorprize.

“Di antaranya voucher menginap, kulkas, televisi, vacuum mobil dan juga perangkat keramik yang akan diundi di akhir bulan melalui live streaming Instagram @santikapremieresemarang. Semua pengunjung yang membeli paket juga akan mendapat Goodie bag healthy product  secara langsung,” katanya.

Sedangkan, bagi tamu yang ingin meluangkan waktu untuk menginap bersama keluarga atau kolega dapat menikmati paket Ramadhan dengan harga mulai dari Rp 570 ribu Net/malam.

“Harga ini sudah termasuk sahur/sarapan pagi dan buka puasa/makan malam. Selain itu tamu bisa menikmati fasilitas terbaru dari kami yaitu seperti parkir sepeda yang aman dan pengisian daya listrik untuk mobil listrik yang dapat dinikmati secara gratis untuk tamu menginap,” pungkasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.