in

Hotel Jaringan Sango Hotel Management Targetkan Tingkat Okupansi Capai 80 Persen

Managing Director Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang, Asteria T Hesty.

 

HALO SEMARANG – Sango Hotel Management menargetkan tingkat okupansi atau keterisian kamar hotel di seluruh jaringan hotelnya bisa mencapai 75 persen. Hal ini dengan melihat perkembangan kondisi pada saat ini yang mulai adanya pelonggaran Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah, salah satunya di Kota Semarang.

Managing Director Sango Hotel Management (SHM), Asteria T Hesty mengatakan, pihaknya optimis tingkat okupansi kamar hotel di semua jaringan hotelnya bisa diatas angka rata-rata 75 persen.

“Untuk target okupansi hotel kami kejar di angka 80 persen. Kalau di Hotel Metro Park View Kota Lama sejak buka tanggal 20 Agustus 2021 lalu, keterisian kamar cukup tinggi. Apalagi sekarang sudah mulai ada tamu dari berbagai perusahaan, kementerian, maupun perseorangan. Mereka sangat menyukai tinggal di sini,” terangnya, Senin (20/9/2021).

“Semoga kondisi seperti ini bisa terus membaik hingga ke depannya. Sehingga target okupansi kami di bulan-bulan mendatang bisa tercapai paling tidak di angka 80 persen okupansinya,” sambungnya.

Adapun untuk okupansi di seluruh jaringan hotel SHM, kata dia, juga cukup bagus.

“Seperti hotel yang ada di Jakarta yakni Manhattan, okupansinya di angka 80 persen. Marlin Park okupansinya juga sama. Sedangkan Sunlake Hotel saat ini okupansinya 60-75 persen. Sehingga rata-rata okupansi di semua jaringan SHM berada diatas 75 persen,” paparnya.

Dia menambahkan, pihaknya berharap hotel Metro Park View Kota Lama Semarang bisa menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur di Kota Semarang. Karena selain menyuguhkan bangunan historikal yang mempesona, berbagai spot menarik juga menjadi daya tarik tersendiri jika menginap di hotel yang mereka kelola.

“Terutama suasana dan keindahan di Kawasan “Little Netherland” atau Kota Lama Semarang,” pungkasnya.(HS)

Share This

Tinjau Vaksinasi Massal di SMK Maarif NU Kajen, Kapolres Pekalongan : Sudah Terapkan Prokes

Yoyok Sukawi Tak Ingin Pemain PSIS Jemawa