in

Hotel Dafam Semarang Kini Dilengkapi Fortis Spa dengan Nuansa Baru

Fortis Health and Spa telah hadir di Hotel Dafam Semarang.

HALO SEMARANG – Saat staycation bagi tamu yang ingin menjaga dan memulihkan kesehatan agar kembali fresh dan tampil memesona bisa mencoba beberapa cara. Salah satunya dengan melakukan treatment atau perawatan tubuh Spa.

Seperti yang dihadirkan di Hotel Dafam Semarang, yaitu Fortis Health and Spa dengan Nuansa baru yang mulai beroperasi Kamis (4/1/2024). Pelayanan dibuka setiap harinya mulai pukul 09.00 -00.00 WIB.

Adapun harga yang ditawarkan mulai dari harga terjangkau per paketnya sebesar Rp 250 ribu untuk treatment Body Relax atau pijat tradisional dengan durasi waktu 60 menit.

Selain itu, beberapa paket perawatan Spa tersedia juga Body Amazing Relax, Relax to the Max, Extra Treatment (Sesi, Totok Wajah, Scrub). Beragam paket tersebut untuk memudahkan tamu dalam mencari kebutuhan, sesuai pilihan dengan paket dan durasi jamnya.

Margo, selaku Direktur Fortis Spa menjelaskan, bahwa Fortis Health and Spa ini adalah cabang Fortis Spa yang ketiga dengan, mengusung tema Relax For Your Day.

“Kami berharap pelayanan yang diberikan selalu maksimal dan konsisten dapat memberikan kesan pada tiap tamu, sehingga tamu akan selalu mengingat nama Fortis Health and Spa. Selain itu harapan besar kami juga bisa menjadi partner terbaik pada tiap hotel yang telah bekerjasama dengan kami,” katanya, Jumat (5/1/2024).

Fortis Health and Spa, kata dia, buka tiap harinya dari pukul 09.00 sampai 00.00 WIB.

“Sedangkan last order pelayanan ditutup pukul 23.00 WIB. Dan untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor (024) 3554111 atau cukup mengirimkan pesan melalui whatsapp ke 0895-2458-0971,” pungkasnya. (HS-06)

Semua Kursi Jabatan Tinggi Pratama Boyolali Telah Terisi

Awal Tahun 2024, Bupati Klaten Lantik 117 Pejabat