in

Hotel Ciputra Semarang Ikut Salurkan Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban kambing oleh perwakilan staf dan manajemen Hotel Ciputra kepada perwakilan pengurus Masjid Raya Baiturrahman Semarang, Selasa (20/7/2021).

 

HALO SEMARANG – Tak ingin momen Idul Adha 1442 H berlalu tanpa makna, Hotel Ciputra Semarang (HCS) menunjukkan kepeduliannya meski dalam keterbatasan karena pandemi Covid-19. Sebanyak dua hewan kurban berupa kambing disalurkan untuk Masjid Raya Baiturrahman Semarang.

Penyerahan hewan kurban tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh perwakilan staff dan manajemen Hotel Ciputra kepada perwakilan pengurus masjid Baiturrahman Semarang, Selasa (20/7/2021).

General Manager HCS, Erny Kusmastuti berharap pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka yang menerimanya.

“Selain itu, semakin menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih taat kepada Tuhan,” kata Erny Kusmastuti.

Menurut Erny, sebagai hotel yang telah dua puluh lima tahun berdiri, HCS ingin selalu menjadi bagian dari masyarakat setempat dan masyarakat Kota Semarang. “Terlebih, selama ini kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat sekitar sudah sangat baik,” imbuhnya.

Melalui kegiatan penyaluran hewan kurban ini, lanjut dia, HCS berharap dapat mempererat jalinan silaturahmi dan membawa berkah.

“Serta semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia dan cobaan-cobaan di masa pandemi serta disiplin dalam beribadah,” pungkasnya.(HS)

Share This

RPH Batang Batasi Penyembelihan Sapi Kurban

PPKM Diperpanjang, Ganjar Pastikan Bantuan Segera Tersalurkan