in

Hotel Ciputra Bakery Siap Manjakan Lidah Pecinta Ice Cream di Semarang

Salah satu pengunjung menikmati jenis produk ice cream di Hotel Ciputra Bakery.

 

HALO SEMARANG – Hotel Ciputra Semarang (HCS) sebagai industri perhotelan yang sudah 25 tahun berdiri, terus mengembangkan inovasi guna tetap mempertahankan eksistensinya sejak diresmikan 5 Desember 1995 lalu. Berbagai cara dilakukan terlebih dalam suasana pandemi yang dirasakan dampaknya.

Salah satu inovasi terbarunya, yaitu diremajakannya kembali Ciputra Bakery. Seperti yang kita ketahui, sebagai hotel kelas bintang lima HCS tidak hanya menawarkan paket kamar dan Food & Beverages saja, namun HCS memiliki toko roti yang memiliki ratusan jenis kue dan roti mulai dari Sweet Bread, Croissant, Roti Sobek, Cake, dan Slice Cake.

Pada bulan Juli ini HCS telah selesai dengan renovasi Ciputra Bakery, dan mereka telah membuka kembali dengan tatanan dan suasana baru, serta tidak kalah pentingnya banyak produk baru diluncurkan.

Bagi masyarakat pecinta Ice Cream siap-siap dibuat jatuh cinta akan kelezatannya. Ice Cream di sini dihadirkan dengan dua jenis yang berbeda, yaitu ada Soft Ice Cream & Hard Ice Cream.

Soft Ice Cream sendiri adalah ice cream bertekstur sangat lembut kaya akan cita rasa susu yang disajikan dengan waffle cone.

Sedangkan Hard Ice Cream memiliki tekstur menyerupai gelato disajikan dengan cup. Ada berbagai macam pilihan rasa seperti Vanilla Oreo, Mocha, Chocolate, Strawbery, dan yang harus dicoba adalah rasa Ogura (Kacang Merah) yang jarang sekali ditemui. Untuk harganya sendiri mulai Rp 9.999 hingga Rp 14.999.

Otong Arif Solehudin, selaku Executive Chef HCS mengatakan, selain Ice Cream ada juga produk baru yang ikut dikeluarkan. Bagi yang penasaran dengan Shawarma, Ciputra Bakery kini menghadirkannya setiap hari, dengan harga mulai dari harga Rp 14.999.

“Shawarma sendiri adalah masakan khas timur tengah dengan penyajian nasi kebuli, ayam panggang, salad, dan saus yang dibungkus dengan tortila. Shawarma sendiri akan disajikan langsung saat pemesanan untuk menjaga rasa dan tetap hangat saat disantap. Dihadirkan pula beberapa jenis Savoury diantaranya seperti Risoles, Mini Pizza, Pastel, Fish Wrap Chipotle Mayo, Brouceta dan masih banyak lainnya,” imbuhnya, Minggu (4/6/2021).

“Kami sangat senang dan bangga atas dibukanya kembali Ciputra Bakery. Semoga dengan berbagai promo manarik ini bisa memberikan nilai tambahan bagi HCS di kalangan masyarakat Kota Semarang. Di Ciputra Bakery juga sedang mengadakan promo sebesar 50% diskon all items untuk semua jenis roti dan kue yang tersedia. Kami melayani sistem layanan pesan antar juga dengan bebas biaya kirim sampai radius 5 kilometer,” terang Zusro Fuadi, selaku Food & Beverages Manager HCS.(HS)

Share This

Sebanyak 137 Kejadian Bencana Alam Tercatat Sepanjang Juni 2021

Persyaratan Naik Kereta Api pada Masa PPKM Darurat