in

Hotel “Bike Friendly” di Santika Primiere Semarang

Pengunjung mencoba fasilitas sepeda di Hotel Santika Primiere Semarang.

 

HALO SEMARANG – Olahraga dengan bersepeda akhir-akhir ini masih menjadi salah satu pilihan gaya hidup trend masyarakat perkotaan modern. Selain menjadi moda transportasi yang ramah lingkungan, sekaligus bisa untuk menambah aktivitas tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan.

Tak hanya itu, selain dapat meningkatkan aktivitas fisik dan mengurangi polusi udara dan suara, juga dapat menurunkan tingkat stress. Banyak juga yang menjadikan sepeda sebagai moda pilihan untuk berwisata dan berekreasi di akhir pekan bersama keluarga maupun kolega.

Melihat fenomena ini, Hotel Santika Premiere Semarang yang beralamat di Jalan Pandanaran Nomor 116-120 Semarang memberikan fasilitas dan promo yang menarik serta nyaman untuk para tamu, khususnya bagi para pehobi sepeda. Hotel Santika Premiere menghadirkan promo spesial “Bikers Vibes” untuk mendukung para pesepeda yang ingin berangkat ke kantor dengan menggunakan sepeda.

“Promo ini merupakan promo sarapan pagi di hotel berbintang dengan harga Rp. 120.000++, buy one get one free. Setelah bersepeda tamu dapat sarapan pagi di Kafe Delima dengan menu all you can eat, selain itu juga disediakan menu pilihan makanan dan minuman sehat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selanjutnya tamu mendapat fasilitas shower room agar badan lebih bugar dan siap untuk melanjutkan aktivitas,” terang Anna, Public Relation Hotel Santika Primiere Semarang, Minggu (20/6/2021).

Anna menambahkan, untuk mendukung program hotel ramah pesepeda ini, pihaknya sudah menyediakan parkir sepeda yang cukup representatif dan dijamin keamanannya.

“Bagi para tamu yang sedang staycation di Hotel Santika Premiere Semarang dan ingin bersepeda sambil menikmati prime location di sekitar area hotel, kami juga menyediakan fasilitas sepeda gratis yang dapat dinikmati di hari Sabtu dan Minggu. Dan ini sudah termasuk air mineral dan dijamin staycation jadi makin menyenangkan,” lanjut Anna.

Adapun, untuk promo kamar di akhir pekan, Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan promo “Familycation”, yakni promo kamar yang dapat dinikmati dengan keluarga, orang terkasih maupun dengan kolega di akhir pekan.

“Dengan harga mulai dari Rp 597.000,- tamu sudah mendapatkan sarapan pagi untuk empat orang, 20% potongan harga untuk makanan dan minuman serta akses untuk menggunakan kolam renang dan gym. Tidak hanya itu fasilitas pengisian daya mobil listrik juga dapat dinikmati secara gratis bagi tamu yang menginap,” pungkas Anna.(HS)

Share This

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Minggu (20/6/2021)

Covid Melonjak, Beberapa Tempat Wisata Di Kendal Tutup