in

Honda FESTIPARK di Semarang Disambut Antusias Pengunjung

Suasana pembukaan event Honda FESTIPARK di Metro Point Kota Lama Semarang berlangsung meriah, Sabtu (11/11/2023).

HALO BISNIS – Kemeriahan dari event Honda FESTIPARK berlanjut di Metro Point Kawasan Kota Lama Semarang yang digelar pada Sabtu-Minggu, (11 – 12 November 2023).
Acara yang ketiga dari Honda FESTIPARK ini disambut antusias oleh pengunjung maupun warga Semarang, setelah sebelumnya diadakan di Kota Bandung dan Samarinda. Bahkan, dari tiga event itu telah dihadiri oleh lebih dari 15.000 pengunjung.

Acara yang dibuka secara gratis ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung dan menawarkan permainan berhadiah, test drive, program penjualan eksklusif,
dan penampilan spesial dari Yovie and Nuno. Kota Semarang merupakan kontributor terbanyak penjualan Honda di provinsi Jawa Tengah dimana berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 3.494 unit di periode bulan Januari hingga Oktober 2023.

Sumantri, selaku Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center mengatakan, acara Honda FESTIPARK dibuka secara gratis dan merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada para konsumen di Kota Semarang.
“Kami juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk langsung merasakan kenyamanan dari berbagai produk unggulan Honda melalui pengalaman test drive. Selain itu, kami juga menyajikan penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” terangnya, usai pembukaan event, didampingi jajaran managemen PT Honda Prospect Motor (HPM), Sabtu (11/11/2023).

Honda juga akan menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah 10 persen, bunga cicilan 0 persen, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cash Back hingga puluhan juta rupiah, serta Free paket Hemat dan program Beli Mobil Sekarang, Bayar Tahun Depan.

Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya, mulai dari Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car Honda Brio

Selain itu, pengunjung akan disuguhi berbagai spot menarik di mana zona pertama yang dapat ditemukan oleh pengunjung adalah Zona Honda BR-V. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, Go Fishing serta Kids Playground yang menyenangkan.

Selanjutnya, pengunjung akan menemukan zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik. Dalam zona ini, pengunjung dapat menguji ketangkasannya dengan permainan Slam Dunk, Punch Machine, dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang tak kalah menarik.

Kemudian zona Honda HR-V menyajikan permainan Bowling dan 360 Photobooth serta zona Honda CR-V yang mengundang pengunjung untuk menguji keahlian dalam bermain Mini Golf, sebuah permainan ketepatan dan keterampilan.

Selama mengunjungi acara Honda FESTIPARK, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel. Dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel dan melakukan test drive, juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

Honda akan membawa kemeriahan serta program penjualan ekslusif di Honda FESTIPARK di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Festipark konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme.(HS)

Masyarakat Diminta Tak Ragukan Netralitas TNI dan Polri

“Pisang Legi” Meriah, Mbak Ita Ingin Masyarakat Tak Lagi Bergantung pada Beras