in

Holiday Inn Express Semarang Simpanglima Berbagi Berkah

Anak Panti Asuhan Bustanul Arifin, Gunungpati dilayani staff hotel saat menikmati berbuka puasa di Holiday Inn Express Semarang, Jumat (23/4/2021).

 

HALO SEMARANG – Hotel Holiday Inn Express Semarang Simpanglima menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Bustanul Arifin, Gunungpati. Acara tersebut digelar di Grand Meeting Room Lantai dua diikuti sebanyak 40 anak, pada Jumat (23/4/2021).

Selain itu, acara buka puasa bersama tersebut juga diikuti oleh rekan-rekan media. Sebelum acara buka puasa, didahului dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Quran dan tausiah.

Pembacaan surat tentang ibadah puasa, di bulan suci Ramadan, yakni surat Al Baqarah ayat 183-185 ini dibawakan oleh staff Holliday Inn Express Semarang Simpanglima.

Dalam sambutannya, General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpanglima, Ilham Zaid Sungkar mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena bisa kembali bertemu, bertatap muka secara langsung, dan ingin mengajak anak panti asuhan di Kota Semarang untuk berbagi.

“Alhamdulillah kami dapat mengadakan kegiatan tatap muka kembali seperti ini setelah lebih dari satu tahun kita berjuang bersama menghadapi pandemi Covid-19 ini. Sekaligus sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus menjalin kembali silaturahmi kami mengadakan agenda rutin tahunan ini,” ungkap Ilham, di sela-sela acara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Ahmad Bajuri yang sekaligus pengurus Panti Asuhan Bustanul Arifin.

Dalam tausiahnya, Ustadz Ahmad Bajuri mengimbau kepada setiap muslim untuk menghadapi pandemi ini dengan syukur dan penuh keikhlasan.

“Dan diharapkan bulan suci ini dapat membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih baik. Bulan Ramadan adalah bulan di mana kita harus banyak bersyukur. Bukan hanya atas nikmat yang Allah berikan, tapi melalui segala hal,” tutur Ustad Ahmad Bajuri dalam tausiyahnya.

Selanjutnya acara disambung dengan berbuka bersama, lalu salat Maghrib berjamaah dan pembagian door prize.

Serta dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim yang diberikan oleh manajemen Holiday Inn Express Semarang Simpanglima.(HS)

Share This

KRI Nanggala-402 Tenggelam Akibat Retakan Besar

Polsek Cepu Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa