in

Hingga Agustus 2021, Penjualan Mobil Nasmoco Capai 10.700 Unit

Pengunjung melihat produk mobil sport di stand pameran bertajuk Nasmoco Show Toyota Gazoo Racing, di Paragon Mal mulai tanggal 22-26 September 2021.

 

HALO BISNIS – Nasmoco terus menggenjot penjualan yang menargetkan penjualan unit mobil Toyota. Untuk saat ini angka penjualan unit mobil Toyota dari bulan Januari-Agustus tahun ini total ada 10.700 unit terjual.

Herybertus Budi, selaku Marketing Division Head Nasmoco menjelaskan, untuk target penjualan sampai akhir tahun 2021 ini, pihaknya berharap bisa menjual sebanyak 17 hingga 18 ribu unit.

“Kami berharap pada September hingga November 2021 bisa menjual diangka 17 ribu unit. Dari total keselurahan unit yang terjual, model yang paling laku adalah Avanza,” terangnya, Kamis (23/9/2021).

Adapun tingkat penjualan dari lima model line up terbaru GR Series yang paling diminati ada Yariz, Rush dan Fortuner. Lalu, disusul Agya dan Raize.

“Lineup series tersebut khusus dipamerkan dalam pameran Nasmoco Show Toyota Gazoo Racing mulai 22-26 September 2021 di Mal Paragon. Sebenarnya untuk mobil sport, sudah diperkenalkan dua tahun lalu, yakni untuk segmentasi GR Supra sedan sport,” katanya.

Bahkan, lanjut dia, dari total 7 model Toyota GR, termasuk Supra, GR Yariz dijual sangat terbatas. Hal itu karena berangkat mobil didesain untuk balapan.

“Di Indonesia hanya menjual 200 unit. Karena banyaknya yang ingin memiliki mobil itu, akhirnya diundi. Sehingga kecenderungan untuk kebutuhan mobil yang sporty saat ini mendominasi,” paparnya.

Idwan Wiatmojo, selaku Operasion Manager Nasmoco mengatakan, adapun kontribusi penjualan dari total keseluruhan unit, model Avanza di angka 25 persen dan Innova 22 persen, sementara di urutan ketiga adalah model Rush.

“Sedangkan untuk avarage atau rata-rata penjualan unit mobil sebanyak 1700 unit saat pick sesion atau di bulan Desember unit perbulannya. Kami berharap bisa menaikkan penjualan sebanyak 2000 unit perbulannya,” pungkasnya.(HS)

Share This

Kunjungi Cilacap, Presiden Jokowi Berjanji Segera Bangun BLK Pesantren di Magelang

Kecelakaan Di Gunungpati, Satu Korban meninggal Dunia