in

Hilang Kendali Karena Hindari Kucing, Truk Muatan Minuman Terguling

Truk boks bermuatan kaleng minuman larutan penyegar terguling usai hindari kucing di Jalan Tugu Industri II, Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), Kecamatan Tugu Kota Semarang pada Selasa (1/6/2021) dini hari.

 

HALO SEMARANG – Terjadi kecelakaan di Jalan Tugu Industri II, Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), Kecamatan Tugu Kota Semarang pada Selasa (1/6/2021) dini hari.

Beruntung kejadian itu tak menimbulkan korban jiwa, saat kecelakaan juga jalan terlihat sepi.

Diketahui sebuah truk boks bermuatan kaleng minuman larutan penyegar itu terguling karena hilang kendali setelah menghindari kucing. Akibat kejadian itu muatannya hingga berceceran di jalanan.

“Tadi dari keterangan sopir, ia menghindari seekor kucing hingga hilang kendali dan akhirnya terguling,” ujar saksi mata yang enggan disebut namanya.

Muatan dari truk yang berceceran langsung dikemas kembali dari jalan oleh belasan warga sekitar, tak luput juga security juga ikut membantu membersihkan.

Tergulingnya truk bernomor polisi H-1382-SY itu berada tepat di depan sebuah minimarket. Akibat kejadian itu juga kaca depan truk terlihat pecah dan lepas dari kepala truk.

Dari pantauan dilokasi juga, cairan bahan bakar truk sampai bocor hingga tumpah ke badan jalan.

Sesaat setelah insiden itu, petugas keamanan, warga sekitar dan karyawan pabrik menghampiri lokasi kejadian untuk evakuasi truk menggunakan tambang.(HS)

Share This

Terus Memimpin tapi Enggan Jemawa

Mencari Soekarno Muda, Ganjar Buat Lomba Pidato Ala Bung Karno