Hendi Tampil Secara Virtual, Berkampanye Pertama Kali Pasca Rehat

Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berdialong dengan masyarakat di Kelurahan Pedurungan Kidul, Penggaron Kidul, Tlogomulyo, dan Kalicari secara virtual, Senin (16/11/2020).

 

HALO SEMARANG – Calon petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi akhirnya kembali tampil, setelah sebelumnya rehat dari aktivitas kampanye karena terpapar Covid-19.

Meski calon tunggal Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu telah dinyatakan sembuh pada pekan lalu, namun dirinya tak lantas langsung beraktivitas.

Pasalnya Hendi masih harus beristirahat untuk memulihkan staminanya. Dan kini, setelah tak berkampanye lebih dari dua pekan, Hendi pun kembali memulai program kampanyenya secara virtual.

Namun tak seperti kampanye virtual sebelumnya yang hanya tersambung dengan satu wilayah pada satu waktu, saat ini kampanye virtual Hendi disambungkan langsung ke beberapa titik dalam satu waktu.

Upaya tersebut dilakukan untuk dapat memaksimalkan pemanfaatan sisa waktu kampanye jelang hari pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal itu seperti terlihat saat Hendi berdialong dengan masyarakat di Kelurahan Pedurungan Kidul, Penggaron Kidul, Tlogomulyo, dan Kalicari, Senin (16/11/2020).

Mengawali dialog, Hendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Semarang yang telah mendoakannya, hingga dirinya dapat sembuh dari Covid-19.

“Terima kasih kepada sedulur-sedulur semuanya yang hari ini bergabung. Ini terus terang adalah kampanye pertama saya setelah hampir 20 hari saya istirahat karena sakit. Alhamdulillah saya bersyukur banyak sedulur yang mendoakan,” tutur Hendi.

“Hari ini saya sudah bisa mulai beraktivitas lagi, meskipun aktivitasnya selama seminggu ini saya lakukan secara virtual,” tekannya.

Kehadiran Hendi untuk pertama kali itu pun disambut antusias oleh seluruh masyarakat yang tersambung pada kesempatan tersebut. Salah satunya, Harno warga Kelurahan Kalicari yang mengaku senang bisa berinteraksi kembali dengan Hendi, meskipun secara virtual.

“Salam sehat Mas Hendi, selamat sudah sembuh kembali. Warga Kelurahan Kalicari ada 9 RW, semuanya selalu mendoakan Mas Hendi,” tandas Harno.

“Alhamdulilah meski secara virtual, warga di Kelurahan Kalicari sangat senang bisa melihat Mas Hendi sehat. Semoga ke depan Mas Hendi dapat terus sehat,” tambahnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.