Hendi Jalani Perawatan Intensif, Tim Pemenangan Tetap Fokus Jalankan Kampanye

Perwakilan keluarga dan tim kampanye Hendi-Ita memberikan keterangan pers tentang kondisi kesehatan calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Selasa malam (3/11/2020).

 

HALO SEMARANG – Tim pemenangan Hendi-Ita di Pilwakot Semarang, akan tetap fokus melakukan kegiatan sosialisasi hingga hari pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu setelah mereka memperoleh kepastian atas kondisi calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Kadarlusman selaku ketua tim Pemenangan Hendi – Ita, seluruh struktur tim pemenangan tetap bertanggung jawab menjalankan tugas pada bidangnya masing-masing.

Bahkan pria yang akrab disapa Pilus tersebut meyakinkan, justru seluruh tim pemenangan akan bekerja lebih keras, mengingat Hendi sementara waktu belum dapat turut berkampanye secara fisik.

Pilus mengatakan, bahwa seluruh tim pemenangan akan berupaya merepresentasikan semangat Hendi dalam membangun Kota Semarang, melalui berbagai kegiatan.

“Agenda kampanye tetap berjalan, posko tetap beraktivitas seperti biasa. Saya selaku ketua tim pemenangan Hendi-Ita bersama teman-teman akan mendorong kampanye terus berjalan, meskipun Mas Hendi harus beristirahat untuk sementara waktu,” jelas Pilus.

“Termasuk agenda-agenda yang ditetapkan oleh KPU Kota Semarang ke depan akan terus kami ikuti,” tambahnya.

Terkait kegiatan debat atau pemaparan visi misi yang akan diselenggerakan oleh KPU Kota Semarang, Pilus pun belum dapat memastikan apakah Hendi dapat mengikutinya atau tidak.

“Kalau untuk persiapan debat atau penyampaian visi misi, jika diperbolehkan hanya dihadiri oleh Mbak Ita sebagai calon wakil wali kota, kami pun siap. Pada intinya tidak ada kegiatan yang kami tawar, semua tetap akan kami jalankan,” tekan pria yang juga merupakan sekretaris PDI Perjuangan tersebut.

“Jadi kami tegaskan bahwa semangat seluruh tim masih sama, mengupayakan yang terbaik untuk bisa melanjutkan pembangunan bersama Mas Hendi,” pungkas Pilus.

Di sisi lain, Pilus juga mengungkapkan baru mengetahui kondisi Hendi dinyatakan positif Covid-19 dari perwakilan keluarga.

“Pada intinya saya sama dengan pihak keluarga memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Semarang, agar Mas Hendi dapat segera pulih dan beraktivitas kembali, mengupayakan yang terbaik untuk Kota Semarang,” pintanya.

“Ini bukti kalau Mas Hendi tidak kenal waktu dan tidak kenal lelah. Mas Hendi memang perlu isitirahat untuk sementara waktu,” tutur Pilus.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.