Hasil UFC 257: Pukulan Keras Poirier Tumbangkan McGregor di Ronde 2

Dustin Poirier.

 

HALO SPORT – Akhirnya Dustin Poirier sukses membalas kekalahan dari McGregor di ajang UFC setelah kalah pada laga perdana di kelas bulu pada UFC 178 pada September 2014. Kali ini, Dustin Poirier sukses menang TKO ronde kedua atas Conor McGregor pada UFC 257 di Etihad Arena, Minggu (24/1/2021).

Pukulan bertubi-tubi dan keras dari Poirier yang mengenai rahang lawannya, membuat McGregor kehilangan keseimbangan dan wasit pun harus menyudahi laga ini.

Kekalahan ini juga menjadi kekalahan pertama McGregor dengan pertarungan atas.
Sebenarnya McGregor tampil lebih agresif di ronde pertama.

Beberapa kali hook dan serangan bahu McGregor mampu menggoyahkan Poirier.

Poirier berusaha melakukan serangan dengan sejumlah tendangan. Poirier juga memaksa fighting ground di awal ronde pertama, namun gagal membuahkan hasil.

Di ronde kedua, McGregor berusaha tenang dalam menyerang. Sedangkan Poirier berusaha menyerang kaki McGregor.

Poirier kemudian mendapat kesempatan setelah hook kiri masuk ke wajah McGregor. Pukulan itu membuat McGregor limbung dan membuka pertahannya.

Kondisi itu dimaksimalkan Poirier untuk melepaskan kombinasi pukulan ke McGregor hingga wasit Herb Dean menyatakan Poirier menang TKO ronde kedua.

McGregor pun terlihat tak percaya atas kekalahan ini, setelah dia terjatuh di atas kanvas oktagon.

Atas kemenangan ini memperpanjang rekor Dustin Poirier sebagai petarung MMA dengan 27 kemenangan dan enam kali kalah. Sedangan bagi McGregor ini menjadi kekalahan kelimanya di UFC.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.