in

HARRIS Hotel Sentraland Semarang Siapkan Promo Massage Gratis Bagi Tamu

Fasilitas pijat gratis di HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

 

 

HALO SEMARANG – Berlibur dengan cara menghabiskan waktu dengan bersantai dan menginap di hotel berbintang sekarang menjadi trend di kalangan millenial. Berkembangnya sosial, membuat masyarakat semakin mudah untuk mencari penawaran paket hotel yang unik dan menarik, dengan harga spesial. Dengan cara ini, liburan tetap dapat dimanfaatkan untuk penghilang stres dengan biaya yang lebih murah.

Salah satu paket menginap yang sering dicari untuk berlibur adalah paket menginap dengan fasilitas spa atau massage.
HARRIS Hotel Sentraland Semarang saat ini menawarkan “Rejuvenation Package”. Ini adalah perawatan dan peremajaan, dengan paket menginap yang dikombinasi perawatan tubuh untuk meremajakan kulit dan merelaksasikan badan bagi tamu yang menginap.

“Untuk paket ini tamu tidak perlu membayar harga kamar terpisah dengan harga massage, tetapi cukup membayar satu harga untuk menginap dan pijat atau massage gratis di ruang massage,” kata Agnes Indah, Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang, Kamis (24/10/2019).

Paket seperti ini, katanya, sangat diminati tamu karena biasanya harga massage di hotel berbintang bisa dianggap mahal mulai dari tiga ratus ribuan sekali treatment.

Tetapi dengan penawaran “rejuvenation Package” ini, tamu bisa menginap di HARRIS Room sudah termasuk dengan makan pagi plus bisa langsung menikmati sensai massage hotel berbintang yang eksklusif.

“Massage yang kami tawarkan adalah Javanese massage, yaitu pijat yang dilakukan oleh tenaga profesional bersertifikat di dalam ruangan pijat yang ekslusif hotel berbintang. Ditambah aromaterapi yang menenangkan dengan baluran lulur tradisional yang terbuat dari rempah alami Indonesia, dan memberikan sensasi hangat dan menyegarkan. Selain cocok untuk tamu yang ingin staycation, Javanese Massage ini cocok pula untuk tamu bisnis luar kota yang lelah dengan pekerjaannya,” ujarnya.

Promo “Rejuvenation Package” ini berlangsung dari tanggal 16 September – 30 November 2019. Paket kamar ini dapat dipesan melalui website di www.harrishotels.com/sentraland, melalui telepon, email atau bisa langsung melakukan direct booking ke Reception HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

“Dan dapatkan tambahan potongan harga lagi bagi member MTP (My Tauzia Privilege Member). Untuk melakukan pemesanan dan bisa mendapatkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan promo dan kegiatan HARRIS Hotel Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024-7653-0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com,” tandasnya.(HS)

Tak Memperoleh Izin Keamanan di Magelang, Inilah Alternatif Stadion yang akan Dipakai PSIS untuk Menjamu PSS

Ingin Lebih Dekat ke Masyarakat, UNIQLO Indonesia Membuka Toko Pertamanya di Semarang