Hari Pertama Kampanye, PKS Kendal Gelar Konsolidasi Akbar

#Pilkada Kendal

Calon Bupati Kendal, Dico M Ganinduto saat memberi sambutan dalam Konsolidasi Akbar Pemenangan Pasangan Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki (Dibas) yang digelar PKS di ruang Merak, Agro Wisata di Kendal, Sabtu (26/9/2020).

 

HALO KENDAL – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Konsolidasi Akbar Pemenangan Pasangan Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki (Dibas) di ruang Merak, Agro Wisata di Kendal, Sabtu (26/9/2020).

Menurut Ketua DPC PKS Kabupaten Kendal, Sulistyo Aribowo, acara ini sebagai bentuk konsolidasi dari PKS untuk memenangan
pasangan Dibas.

“Dengan mengusung konsolidasi akbar, kami berharap semangat menyongsong kemenangan pasangan Dibas ini bisa dirasakan oleh segenap masyarakat Kendal,” tutur Sulistyo Aribowo.

Menurutnya, undangan memang dibatasi karena memenuhi protokol kesehatan. Namun menurutnya semangat kemenangan harus tetap digaungkan.

“Karena memenuhi protokol kesehatan, undangan hanya untuk perwakilan masing masing DPC dan lembaga sayap partai,” tambah Aribowo.

Dikatakan, meski hanya mengundang perwakaian, diharapkan tetap seperti efek bola salju untuk memenangkan pasangan Dibas di Pilkada Kendal.

Selain itu sebagai bentuk dukungan, PKS juga akan segera meluncurkan program kampanye digital pemenangan Dibas.

“Di masa pendemi, di mana ruang gerak tatap muka dibatasi, maka kami siasati dengan kampanye dengan model online,” terang Aribowo.

Maka sejak hari hari pertama, menurutnya tidak ada alasan bagi segenap unsur PKS baik kader ataupun simpatisan untuk tidak bergerak memenangkan Dibas.

“Akan ada sanksi tegas bagi kader yang tidak bergerak. Karena bagi PKS, sosok muda, cerdas, berwawasan, dan punya jaringan luas ada pada Mas Dico didampingi dengan Bapak Basuki yang bijaksana. Ini menjadikan pasangan yang pas untuk membawa
perubahan yang lebih baik bagi Kendal,” tegasnya.

Dikatakan, dengan kekuatan semangat anak muda dengan kecerdasan dan memiliki jaringan, didukung kebijaksanaan akan menjadi duet maut.

“Apalagi mereka sangat visioner. Ini akan menjadi duet maut yang akan memenangkan Pilkada Kendal,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.