in

Hari Buruh 2024, Wakil Ketua DPRD Jateng Minta Kesejahteraan Buruh Diprioritaskan

Wakil Ketua DPRD Jateng, Heri Pudyatmoko.

HALO SEMARANG – Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Heri Pudyatmoko mengucapkan Hari Buruh Internasional 2024, yang mana di setiap tanggal 1 Mei selalu diperingati hari buruh Internasional (May Day).

“Selamat Hari Buruh Nasional 2024. Semoga teman-teman buruh di manapun berada semakin sejahtera. Mari sama-sama berjuang untuk meraih penghidupan yang layak,” ungkap politisi Partai Gerindra yang biasa disapa Heri Londo tersebut, Rabu (1/5/2024).

Politisi yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra Jateng tersebut menjelaskan, suara buruh adalah suara masyarakat.

“Perjuangan buruh adalah perjuangan untuk membangun ekonomi bangsa. Karena itu buruh layak untuk mendapatkan apresiasi dan dipenuhi hak-hak hidupnya, dan ini harus menjadi prioritas,” jelas Heri Londo.

Lebih lanjut dirinya juga meminta agar aksi demonstrasi yang selalu diperingati di setiap hari buruh berlangsung damai, aman, dan kondusif. Ia juga berharap kekompakan dan kebersamaan buruh di Jawa Tengah terus terjaga dengan baik.

“Dengan kekuatan dan kekompakan yang solid dapat saling memperjuangkan kesejahteraan para buruh,” harapnya.

“Silakan menyampaikan aspirasi demi memperjuangkan hak-hak buruh,” imbuhnya.

Heri Londo memungkasi, ia dan DPRD Provinsi Jawa Tengah berkomitmen akan terus mengawal hak-hak pekerja, khususnya di Jawa Tengah.

“DPRD Jawa Tengah berkomitmen untuk terus berupaya memperjuangkan aspirasi kawan-kawan buruh. Setiap masukan dan koreksi akan memberikan energi kepada DPRD agar selalu bekerja memperjuangkan kesejahteraan rakyat, khususnya kepada para buruh,” pungkasnya.(HS)

Bertemu Mendag Inggris, Airlangga Hartarto Ajak Perkuat Kerja Sama Ekonomi dan Perdagangan

Ribuan Personel Amankan Aksi Mayday di depan Kantor Gubernur Jateng