in

Hanya Beli Pemain yang Punya Potensi

Federico Cherubini/dok.

 

HALO SPORT – Juventus mengisyaratkan hanya akan membeli pemain yang punya potensi besar dalam bursa transfer musim panas 2021. Sebab, target utama Bianconeri  sudah tercapai, yakni mendapatkan pelatih baru.

Direktur Ohraga Juve Federico Cherubini menyatakan pihaknya tak akan melakukan aktivitas yang terlalu mencolok. Mereka kembali merekrut Massimiliano Allegri sebagai pelatih menggantikan Andrea Pirlo.

‘’Kami telah membuat investasi-investasi yang penting, dan mencapai awal musim dengan tim yang kompetitif,’’ tutur Cherubini seperti dilansir dari Sportsmole.

‘’Dalam logika soal strategi dan target, kami tahu sesuatu bisa ditingkatkan, tapi tak berarti akan terjadi,’’ tandasnya.

Juve, lanjut Cherubini, sudah melakukan penguatan tim secara progresif selama beberapa tahun. Peremajaan skuad telah dilaksanakan dalam dua musim terakhir.

‘’Kami tak akan terlalu aktif di bursa transfer, tapi kami siap menangkap peluang dengan parameter teknis dan ekonomi yang sesuai rencana kami,’’ jelasnya.

Bianconeri kehilangan gelar Seri A Liga Italia yang direbut Inter Milan pada musim 2020-2021 lalu. Itu menandai terputusnya dominasi La Vecchia Signora yang sudah berjalan sembilan musim beruntun.

Di bawah arahan Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua menuntaskan musim di posisi keempat, di belakang Inter, AC Milan, dan Atalanta.

Kembalinya Allegri diharapkan membuat Juve kembali solid dan tangguh. Pelatih berpengalaman itu diplot untuk memburu gelar juara Liga Champions.(HS)

Share This

Yoyok Sukawi Setuju Menpora Perketat Naturalisasi Atlet

Ikuti PPKM Darurat, Ini yang Dilakukan PS Sleman