Hadiri Tasyakuran HUT,  Wabup Rista Berharap RSU Purwogondo Selalu Beri Pelayanan Terbaik

Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, menghadiri acara tasyakuran HUT RSU Purwogondo. (Foto : Kebumenkab.go.id)

 

HALO KEBUMEN – Rumah sakit harus mampu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara paripurna. Karena itu rumah sakit harus mengedepankan mutu pelayanan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, dalam acara tasyakuran HUT RSU Purwogondo, Rabu (10/3). Ristawati yang juga pemilik RSU Purwogondo tersebut, mengatakan saat ini kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan kian tinggi. Di sisi lain, masyarakat juga semakin cerdas dan bisa dengan mudah memilih pelayanan kesehatan.

“Untuk menjamin pelayanan kesehatan yang baik, rumah sakit harus mengedepankan mutu pelayanannya,” kata Ristawati, seperti dirilis Kebumenkab.go.id.

Dia juga menyampaikan harapan, agar ke depan RSU Purwogondo lebih maju dan selalu memberikan pelayanan terbaiknya.

“Semoga semakin maju dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, peka terhadap kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat puas terhadap pelayanan yang diberikan,” harapnya Tasyakuran dalam rangka HUT Ke-14 RSU Purwogondo ditandai dengan peniupan lilin ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dr Budi Satrio.

Menurut Budi Satrio, peran rumah sakit swasta dalam pembangunan kesehatan sangat diperlukan.

“Peran rumah sakit swasta dalam pembangunan kesehatan, sangat diperlukan,” kata Budi Satrio Budi Satrio.

Dia mengatakan pembangunan kesehatan adalah bagian dari pembangunan nasional, yang bertujuan meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang.

Pembangunan kesehatan tersebut merupakan hal yang semestinya diupayakan baik oleh masyarakat, swasta maupun pemerintah. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.