Hadiri Pengecoran Masjid Al Anhar, Bupati Sukoharjo Ingatkan Protokol Kesehatan

Bupati Sukoharjo Hj Etik Suryani SE MM ketika memberikan sambutan pada acara pengecoran secara simbolis, pembangunan lantai 2 Masjid Al Anhar Tambakboyo, di RT 04 RW 02 Desa Tambakboyo, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (28/03). (Foto : Sukoharjokab.go.id)

 

HALO SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo Hj Etik Suryani SE MM mengingatkan masyarakat Desa Tambakboyo, bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Karena itu dia meminta agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, dalam kegiatan sehari-hari.

“Bapak ibu semuanya karena ini masih pandemi Covid-19, saya berpesan agar selalu jaga kesehatan dan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan memakai masker supaya Covid-19 ini segera berakhir,” kata dia, ketika memberikan sambutan saat pengecoran secara simbolis, pembangunan lantai 2 Masjid Al Anhar Tambakboyo, di RT 04 RW 02 Desa Tambakboyo, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (28/03).

Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Kesejahteraan Rakyat, Camat Tawangsari, pengurus DPD LDII Kabupaten Sukoharjo, Forkompincam Tawangsari, dan Perangkat Desa Tambakboyo.

Dalam sambutannya, Bupati Sukoharjo juga bersyukur pengecoran pembangunan Masjid Al Anhar, Kelurahan Tambakboyo, dapat terlaksana dengan baik, seraya mengajak warga untuk bergotong-royong.

“Di sini saya mengimbau, mari kita bergotong royong dalam pembangunan Masjid Al Anhar ini, supaya pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan yang telah ditargetkan, ” tuturnya, seperti dirilis Sukoharjokab.go.id.

Ketua panitia pembangunan masjid, H Agus hariyono SPd MPd mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Sukoharjo, ketika proses pembangunan masjid Al Anhar Desa Tambakboyo tengah berlangsung. Dia berharap, Bupati Sukoharjo datang kembali pada acara peresmiannya.

“Saya mewakili masyarakat di Desa Tambakboyo mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu bupati, kami berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar dan sukses supaya nantinya Ibu Bupati dapat hadir lagi di acara peresmiannya,” kata dia.(HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.