Hadiri Konfercab Alumni GMNI, Gibran : Pancasila dan UUD 1945 Tuntun Indonesia Jadi Bangsa Besar

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ketika memberi sambutan dalam konfercab bersama Persatuan Alumni GMNI Eks-Karisidenan Surakarta, di Hotel Sahid Jaya Solo. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa UUD 1945 dan Pancasila akan menuntun bangsa Indonesia dalam bertransformasi menjadi bangsa besar.

Penegasan itu disampaikan Gibran, saat membuka konfercab bersama Persatuan Alumni GMNI Eks-Karisidenan Surakarta, di Hotel Sahid Jaya Solo, kemarin.

Kedatangan Wali Kota Solo itu, disambut alunan musik keroncong, yang dimainkan anggota Keroncong GMNI. Gibran menyapa dengan ramah dan menyempatkan berfoto bersama.

Dalam sambutannya, Gibran menyampaikan dukungan atas terselenggaranya konferensi cabang bersama ini. Dia berharap mampu menghasilkan rumusan terbaik untuk kemajuan organisasi dan mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat dengan tetap memegang teguh ideologi Pancasila dan UUD 1945.

Pada kesempatan kali ini, Ketua DPD PA GMNI Jawa Tengah, Drs Sri Haryanto MSi menyampaikan kesiapan seluruh kader untuk mengabdi kepada NKRI.

“Untuk negeri, jadikan kami sebagai ujung tombaknya. Kami siap mendharmabaktikan diri untuk negeri,” kata dia, seperti dirilis Surakarta.go.id. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.