Hadiri Harlah Ke -95 Nahdalatul Ulama Tahun 2021, Wabup Pesan : Jaga Integritas Dan Jati Diri

Wakil Bupati Kebumen, H Arif Sugiyanto dalam harlah Ke -95 NU Tahun 2021, sekaligus pelantikan PKPT IPNU dan IPPNU Kabupaten Kebumen, Masa Khidmat 2020/2021, di Pondok Pesantren Tathmainnul Qulub Tamanwinangun Kebumen. (Foto : Kebumenkab.go.id)

 

HALO KEBUMEN – Wakil Bupati H Arif Sugiyanto berpesan agar generasi muda Nahdlatul Ulama (NU), dapat menjaga integritas dan karakter jati diri, sebagai landasan dasar dalam berkehidupan dalam bermasyarakat dan bernegara.

“Saya mengimbau kepada para mahasiswa, agar menjadi teladan bagi masyarakat, dengan kepribadian moral dan akhlak yang baik dan santun,” kata Arif, saat menghadiri dalam harlah Ke -95 NU Tahun 2021 sekaligus pelantikan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kebumen Masa Khidmat 2020/2021, Kamis (11/2) di Pondok Pesantren Tathmainnul Qulub Tamanwinangun Kebumen.

Seperti diirlis Kebumenkab.go.id, Sugiyanto Arif juga berharap, pengurus baru dapat mengawal kemajuan, dengan melakukan kaderisasi. Dengan demikian dapat menciptakan banyak anak muda berkualitas, berwawasan, dan berjiwa nasionalis, yang dapat menjadi bonus demografi sesungguhnya bagi Indonesia.

- Advertisement -

“Saya berharap semoga organisasi PKPT IPNU IPPNU IAINU Kebumen ini tetap berjalan dan makin sukses ke depannya. Mari kita jalin sinergi yang baik antara pemerintah dan mahasiswa. Sinergi dalam social control atau pengawasan, memberikan solusi serta masukan,” kata Wabup.

Sementara itu dalam acara itu, selain Wabup, hadir pula Pengasuh Pondok Pesantren Tatmainul Qulub, KH Ardani Mahamud; Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, KH Saeful Munir; Rektor Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Kebumen, Dr H Imam Satibi M Pd; Pengurus Cabang IPNU IPPNU Kebumen, Pengurus Cabang PMII Kebumen, Imam Nur Hidayat; Pengurus Cabang GP Ansor Kebumen, Mudzakir, dan DPD IPM Kebumen. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.