in

Hadapi PSM, PSIS Target Poin Penuh

Skuad PSIS.

HALO SEMARANG – PSIS akan menghadapi PSM dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Rencanannya kick off akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan mengaku target tim Laskar Mahesa Jenar adalah meneruskan trend positif dengan menargetkan poin penuh. Meskipun jadwal pertandingan cukup padat, namun kondisi para pemain sangat baik sampai pertandingan tiba.

“Kami sudah melakukan analisis video, meski jadwal padat, para pemain tetap profesional dan kami siap melawan PSM untuk meraih poin penuh,” ujar Coach Ian dalam sesi jumpa pers, Minggu (18/12/2022).

Menurut Ian, tim berjulukan Juku Eja itu merupakan tim yang sangat bagus dan terbukti mereka berada di papan atas klasemen. Akan tetapi, Tim Laskar Mahesa Jenar sudah siap untuk laga besok.

“PSM tim yang bagus, tapi kami juga punya pemain yang berkualitas, dan tentunya ingin terus melanjutkan tren positif. Seperti kita lihat, PSIS dalam 4 laga terakhir berhasil meraih tiga kali pertandingan cleansheet dalam buble ini, dan itu merupakan momentum yang positif untuk tim. Kami yakin bisa meraih poin penuh dalam laga besok,” paparnya.

Sementara itu, pemain PSIS, Wahyu Prast menerangkan, para pemain memiliki kepercayaan diri usai kemanangan saat melawan Persija dan PSS beberapa waktu lalu. Untuk itu, dirinya mengaku Laskar Mahesa Jenar siap dalam laga besok.

“Kemenangan tim di beberapa pertandingan terakhir merupakan modal kami, kepercayaan diri tim pastinya juga meningkat. Meski PSM memang tim bagus tapi kami harus siap dan tetap tidak boleh lengah. Pada intinya, kami siap dan tentunya momentum tren positif kemenangan akan kami lanjutkan dalam laga besok,” imbuh Wahyu.(HS)

Cegah Potensi Bencana, Pemerintah Jangan Sampai Kecolongan Ulah Pengembang Nakal

Kemenkes Sebut Lebih dari 89 Persen Penduduk Indonesia Sudah Terlindungi JKN