in

Hadapi Persipura, PSIS Tanpa Hari Nur Dan Fingky Pasamba

Striker PSIS, Hari Nur Yulianto yang tak bisa dimainkan saat timnya menghadapi Persipura pada lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021) pukul 19.30 WIB.

HALO SEMARANG – Menghadapi Persipura pada lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021) pukul 19.30 WIB, PSIS dipastikan tanpa dua pemain lokal andalan, Hari Nur Yulianto dan Fingky Pasamba.

Fingky harus absen karena akumulasi kartu kuning yang telah dia terima di laga sebelumnya. Sedangkan Hari Nur Yulianto dikabarkan kondisinya belum fit 100 persen untuk menjalani laga. Hari Nur juga tak masuk dalam tim cadangan PSIS.

PSIS mengandalkan Bruno Silva di lini depan yang ditopang Septian David Maulana dan Komarodin. Sementara Yevhen Bokhasvilli yang sebelumnya mencetalk gol ke gawang PSS Sleman jadi tumpuan lini depan Persipura Jayapura.

Pelatih PSIS, Imran Nahumarury sebelumnya mengatakan, seluruh tim yang berlaga di Liga 1 Indonesia, termasuk Persipura, mempunyai kualitas yang sangat baik. Terlebih, Persipura pada pertandingan terakhir mereka sudah mulai bangkit.

“Kami akan antisipasi semangat mereka dan tetap fokus agar tim jangan sampai lengah. Jandia Eka Putra dan kawan-kawan akan bekerja keras untuk kemenangan tim,” ujar Imran.

Sebagai informasi, PSIS kini berada di urutan keenam klasemen sementara dengan meraih 27 poin. Sedangkan Persipura di posisi 17 klasemen sementara, dengan 10 poin dari 16 pertandingan.

Di laga sebelumnya, PSIS menang tipis 3-2 atas Persita Tangerang. Sementara Persipura Jayapura bermain imbang 1-1 kontra PSS Sleman.(HS)

Daftar susunan pemain Persipura Jayapura vs PSIS:

Persipura

Fitrul Dwi Rustapa; Doni Monim, Braif Fatari, Muhammad Tahir, Irsan Lestaluhu; Gustavo Hidepo, Nelson Alom, Takuya Matsunaga; Yohanes Pahabol, Yevhen Bokhasvilli, Lukas Mandowen

Pelatih: Angel Alfredo Vera

PSIS

Jandia Eka Putra; Frediyan Wahyu, Wallace Costa, wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Eka Febri, Jonathan Cantillana, Reza Irfana; Septian David Maulana, Bruno Silva, Komarodin.

Pelatih: Imran Nahumarury.(HS)

Sukseskan Kejuaraan Atletik Bahurekso Cup ke-8, Perbaikan Lintasan Stadion Utama Kendal Dikebut

Kecewa Peringkat Klien Kurang Melesat