in

Habis-Habisan demi Si Kuping Besar

Pep Guardiola/dok.

 

HALO SPORT – Manchester City siap bermain habis-habisan demi meraih trofi Si Kupingh Besar dalam final Liga Champions melawan Chelsea di Estadio Do Dragao, Lisabon, 30 Mei mendatang.

Musim ini The Citizens sudah mengamankan gelar Piala Liga Inggris dan Premier League. Mereka ingin memenangi tiga titel.

Manajer City Pep Guardiola berambisi menjadikan Manchester Biru sebagai klub keduanya yang berjaya di Champions League. Sebelumnya, dia meraih sukses bersama Barcelona.

Pep menegaskan timnya kini sepenuhnya fokus untuk menghadapi The Blues. Dia meminta Kevin de Bruyne dan kolega memberikan segalanya untuk mengawinkan gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Karena fokus pada hal ini, pelatih asal Spanyol itu belum memikirkan rencana musim depan. Untuk sementara, dia melupakan dulu soal transfer pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

‘’Saya ingin semua pemain mendorong diri mereka melebihi batas,’’ tutur Pep seperti dikutip dari situs resmi City.

‘’Setiap musim ada perubahan. Pasar sangat sulit untuk semua pihak,’’ ujarnya.

Sejak menukangi The Citizens pada 2016, baru kali ini Pep menembus final Liga Champions. Jika juara, itu bakal menjadi titel pertama bagi tim sekota Manchester United itu.(HS)

Share This

Di Depan Wali Kota Se-Asia Tenggara, Hendi Bicara Transparansi Pemerintah Kota Semarang

Rivalitas Sengit Petronas dan Tim Rossi