Gunakan Pelampung, Satlantas Polres Purbalingga Salurkan Bantuan di Lokasi Banjir

Para personel Satlantas Polres Purbalingga, menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Cilapar, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. (Foto : Tribratanews.purbalingga.jateng.polri.go.id)

 

HALO PURBALINGGA – Air yang masih menggenang, tidak menyurutkan langkah personel dari Satlantas Polres Purbalingga, untuk menyalurkan bantuan makanan untuk korban banjir di Desa Cilapar, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jumat (4/12).

Menggunakan ban pelampung, polisi menerobos banjir demi mendatangi warga di wilayah tersebut.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Purbalingga, Iptu Muslimun mengatakan, dalam kegiatan Jumat berkah tersebut, pihaknya membagikan makanan berupa nasi kotak dan mie instan, untuk warga korban banjir.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial bagi korban banjir. Semoga apa yang kami berikan, bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka,” ucapnya.

Kades Cilapar Somlihun, menyampaikan bahwa akibat hujan deras yang mengguyur wilayahnya selama beberapa hari, menyebabkan banjir di Desa Cilapar. Air menggenangi pemukiman warga, hingga setinggi lutut orang dewasa.

Menurutnya adanya bantuan makanan dari kepolisian bagi warga desanya, sangat membantu. Apalagi akibat bencana tersebut,  warga belum bisa beraktivitas secara normal.

“Saya mewakili warga, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk korban banjir di Desa Cilapar,” ucapnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.