in

Gunakan Dokar, Satlantas Grobogan Woro-woro Prokes

Dengan menggunakan dokar yang sudah dilengkapi dengan pengeras suara, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Grobogan Ipda Pandu bersama para polwan, berkeliling ke pusat-pusat kegiatan masyarakat, untuk menyosialisasikan tertib lalu lintas dan protokol kesehatan. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Grobogan melakukan cara tak biasa untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat.

Dengan menggunakan dokar yang sudah dilengkapi dengan pengeras suara, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Grobogan Ipda Pandu bersama para polwan, berkeliling ke pusat-pusat kegiatan masyarakat, untuk menyosialisasikan tertib lalu lintas dan protokol kesehatan.

Di setiap jalur yang dilalui, petugas pun bergantian melakukan woro-woro, untuk mengimbau masyarakat memathui paraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

“Satu per satu masyarakat kami ingatkan. Kami beri edukasi 5M. Bagi masyarakat yang belum memakai masker, kita beri masker secara gratis,” kata Ipda Pandu, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dia berharap agar melalui edukasi seperti ini, masyarakat tertarik untuk memperhatikan pesan yang disampaikan, dan kemudian sadar menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari dan patuh pada peraturan berlalu lintas. (HS-08)

Share This

Baznas Jateng Salurkan 60 Ton Oksigen ke RS dan 16 Mesin Pengolah Sampah ke Ponpes

Tinjau Vaksinasi Buruh, Kapolri Harap Pertumbuhan Ekonomi Membaik