in

Grup Musik K-Pop NCT 127 Jadi Ambassador Baru Blibli

Edward K. Suwignyo, CMO Blibli dan Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli Memperkenalkan NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Blibli. (Dok. Blibli)

HALO BISNIS – Blibli menggandeng grup musik asal Korea Selatan, NCT 127, sebagai brand ambassador terbaru. Band K-pop ini diperkenalkan sebagai ambassador dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari omnichannel commerce dan lifestyle platform di Indonesia.

Perayaan ulang tahun Blibli terasa istimewa. Selain meluncurkan program spesial bersama Tiket.com berupa raffle Tebus Murah Rp11.000 untuk berbagai produk menarik, termasuk iPhone 13, Blibli memperkenalkan NCT 127 sebagai ambassador.

Bukan tanpa alasan Blibli menggandeng grup K-Pop yang beranggotakan sembilan anak muda ini. Menurut Edward K. Suwignyo, CMO Blibli, pelanggan Blibli didominasi kaum milenial dan Gen Z yang menyukai K-pop. Hal tersebut sejalan dengan posisi Indonesia sebagai negara dengan penggemar K-pop terbesar di dunia.

Netizen Indonesia juga paling aktif dalam membicarakan K-pop di media sosial. Atas dasar tersebut, Blibli memilih NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya untuk makin mendekatkan diri dengan pelanggan.

“Seperti yang kita ketahui, NCT 127 baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022 pada Januari lalu. Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan,” kata Edward, Selasa (5/7/2022).

“Kolaborasi ini pun menegaskan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan,” ujar dia lebih lanjut.

NCT 127 merupakan sub-unit paling populer dari NCT, salah satu grup musik K-pop paling diminati di dunia saat ini, termasuk di Indonesia. Beranggotakan sembilan anak muda, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan, NCT 127 terkenal dengan lagu-lagu seperti “Cherry Bomb”, “Favorite (Vampire)”, “Kick It”, hingga “Sticker”.

Hadirnya NCT 127 menjadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan. Blibli telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya. Mereka juga bisa menyaksikan penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli pada 24 Juli 2022.

“Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti,” kata Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli.

“Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir. Tentunya ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan mereka,” tutur dia.(HS)

Program Drive Thru di BPN Kendal Dipuji Menteri ATR/BPN

Gelapkan Motor Kredit, Warga Limbangan Kendal Ini Harus Mendekam di Penjara